Penginapan Murah Terdekat Stasiun Bandung, Nyaman dan Instagramable Tanpa Menguras Kantong

Jumat 13-09-2024,12:51 WIB
Reporter : Dikana Alfina
Editor : Syamsul Falaq

diswayjogja.com - Kota Bandung dikenal dengan suasananya yang romantis dan pemandangannya yang cantik. Tidak heran jika banyak penginapan murah terdekat di sekitar kawasan dengan konsep kekinian yang menarik perhatian.

Nah, bagi Anda yang akan merencanakan liburan ke Kota Kembang selama beberapa hari pastinya membutuhkan tempat menginap yang nyaman. Di bawah ini ada beberapa pilihan penginapan murah terdekat di Stasiun Bandung. Let's check this out!

BACA JUGA : 6 Wisata Terbaru 2024 Alam Hits Bandung, Pesonanya Membuat Pikiran Segar

BACA JUGA : 7 Wisata Terbaru 2024 Hits Ciwidey Bandung Untuk Keluarga, Alamnya Sejuk Indah

1. Bobobox Pods Paskal

Rekomendasi penginapan murah terdekat di sekitar Stasiun Bandung yang pertama adalah  Bobobox Pods Paskal yang jaraknya hanya  700 m dari Stasiun Kereta Bandung

Penginapan murah terdekat Stasiun Bandung ini mengusung konsep hotel kapsul bintang 3 dengan fasilitas lengkap. Mulai dari Wi-Di gratis, pusat kendali kamar dan rak pakaian di setiap kamarya.

Harga: mulai dari Rp 170.000-an/malam.

Alamat: Bobopod Paskal, Bandung beralamat di Jl. Pasir Kaliki No.76A, Pasir Kaliki, Cicendo, Kota Bandung, Jawa Barat.

2. DBest Hotel Pasar Baru Bandung

Pilihan penginapan murah di sekitar Stasiun Bandung lainnya yaitu  DBest Hotel Pasar Baru Bandung merupakan hotel bintang 3. Hotel ini berjarak 3 km dari Stasiun Bandung dan  Paskal Hyper Square.

Hotel yang satu ini juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas umum yang cukup memadai, seperti  kolam renang outdoor dan layanan pijat. Sementara di setiap kamarnya memiliki AC dengan  TV layar datar dan WiFi gratis.

Resepsionis yang ada di hotel ini melayani kamar untuk para tanu selama 24 jam. Pada penginapan ini juga tersedia ATM yang memudahkan lars tama.

Harga: mulai dari Rp 182.250/malam.

Kategori :