5 Daftar Smart TV Terbaik Resolusi 4K, Tawarkan Pengalaman Menonton Luar Biasa

Kamis 12-09-2024,17:11 WIB
Reporter : Penta Daniel Pratama
Editor : Syamsul Falaq

diswayjogja.com - Smart TV terbaik dengan resolusi 4K akan memberikan kenyamanan serta sensasi menonton film yang sangat spektakuler.

Hal itu disebabkan karena Smart TV terbaik menawarkan piksel yang lebih detail sehingga visual akan menjadi lebih hidup.

Resolusi layar Smart TV terbaik juga berpengaruh terhadap pengalaman menonton, satu jenis resolusi yang banyak orang pakai adalah 4K.

Ada banyak fitur canggih di Smart TV terbaik 4K salah satunya Upscaling yang akan meningkatkan kualitas konten menjadi lebih detail dan tajam.

BACA JUGA : 6 Tips Membeli Smart TV Terbaik Melalui Online Shop, Ulasan Pengguna Wajib Dipertimbangkan

BACA JUGA : Ulasan Smart TV Terbaik Polytron 32 Inchi: Cek Fitur Menarik dan Canggih

Daftar Smart TV 4K Terbaik

Meski sama-sama menawarkan resolusi 4K, setiap TV memiliki spesifikasi berbeda. 

Berikut adalah rekomendasi Smart TV 4K terbaik yang tak hanya murah, tetapi juga menawarkan kualitas dan fitur unggulan. 

1. TCL 43A8 4K 43 Inch Android TV


Smart TV terbaik brand TCL--Foto by GettyImages

TV TCL 43A8 menawarkan layar 43 inci dengan kualitas gambar yang tajam dan warna memukau.

Smart TV ini dilengkapi kecerdasan buatan yang tersertifikasi oleh Google, serta Dolby Audio yang menghadirkan suara lebih jernih. 

Fitur Smart Volume otomatis menyesuaikan volume program, menghilangkan fluktuasi suara mendadak sehingga menonton lebih nyaman. 

TV Rp3,4 jutaan ini juga mendukung konektivitas Wi-Fi, Bluetooth, HDMI, dan USB yang memudahkan penonton untuk mengakses berbagai konten favorit.

Kategori :