Smart TV Terbaik Untuk Gaming : Bertempur Jadi Terasa Nyata Tanpa Ngadat

Rabu 11-09-2024,17:41 WIB
Reporter : Tri Diah Aprilia
Editor : Syamsul Falaq

diswayjogja.com – Smart tv terbaik untuk gaming akan terrasa lebih nyata dengan beragam fitur yang ada. Memberikan pengalaman terbaik dalam bermain dan menghibur diri.

Samsung sendiri sudah punya beragam penghargaan karena performanya yang cakep. Penghargaan itu didapat dari fitur fitur yang diberikan dalam smart tv terbaik untuk gaming.

Dengan smart tv terbaik, bermain jauh terasa nikmat dari semua gerakan tanpa adanya hambatan. Sudah menggunakan refresh rate mulai dari 144 Hz sampai 240 Hz, Samsung tetap unggul.

Termasuk dengan fitur lain yang bisa mendukung permainan jadi lebih seru. Seperti audio yang mantap, AMD freesync premium pro yang buat tampilan smart tv terbaik semakin nyata.


adanya teknologi FreeSync On buat tampilan semakin nyata-Samsung.com-

Gambar dan suara yang jernih

Sudah meggunakan resolusi 4K, tapilan layar pasti jauh lebih tajam dan nyaman. Walaupun dalam kegelapan, permainan akan tetap berjalan nikmat.

Ditambah dengan teknologi dynamic black equalizer yang mampu menganalisis pemandangan gelap. Mampu mendeteksi objek dalam game dan permainan jadi terasa hidup dengan HDR. 

BACA JUGA : Rekomendasi Smart TV Terbaik 2024 Ukuran 43 Inch, Harga Mulai Rp3 Jutaan

BACA JUGA : Rekomendasi Smart TV Terbaik Harga Rp2 Jutaan Dengan Fitur Menawan

Termasuk pengaturan suara yang dioptimalkan bisa menyesuaikan dengan jenis permainan. Permainan jadi terasa seutuhnya dengan teknologi dan fitur canggih yang melekat.

OTS pro yang diberikan membuat permainan jadi terasa hidup dengan beragam suara yang dihasilkan. Realisme permainan jadi terasa dengan baik dan membuat penggunanya tenggelam dalam permainan.

Game play lebih cepat tanpa ngadat

Dengan input lag yang rendah, hal ini bisa mengatasi permainan agar tetap berjalan baik. Adanya mode latensi rendah otomatis bikin permainan jadi lebih lancar dan cepat.

Sudah menggunakan 4 port HDMI 2.1

Kategori :