Smart TV Terbaik Bantu Upgrade Hiburan Di Rumah, Nonton Berasa Di Bioskop

Rabu 11-09-2024,14:08 WIB
Reporter : Tri Diah Aprilia
Editor : Syamsul Falaq

Membawa ke dunia film yang lebih imersif, bioskop pribadi bisa di rasakan dalam rumah. Adanya fitur filmmaker mode yang bantu semuanya semakin bagus untuk nonton.


LG 4K 43 inch SMART TV UHD 43UP8000PTB-lg.com-

Dengan kemudahan akses beragam aplikasi streaming dan lain sebagainya membuat pengalaman menonton jadi lebih seru. Mulai dari acara tv biasa, siaran langsung, sampai untuk gaming, semua sangat terasa nyaman.

Hanya dari 1 media, semua bisa dirasakan dari LG 4K 43 inch SMART TV UHD 43UP8000PTB. Aman dari kata lag, smart tv ini sudah dirancang lebih cepat dan responsif serta hasil gabar yang imersif.

Fitur canggih yang diberikan menghasilkan kualitas gambar yang baik dengan kualitas dan pengalaman yang memuaskan. Tetap berada di rumah, rasa aman bisa terasa dengan kenyamanan diri.

BACA JUGA : Kepopuleran Smart TV Terbaik Sharp di Indonesia, Cek Kelebihan dan Kekurangan Disini

BACA JUGA : Smart TV Terbaik Polytron, Alasan Kuat Harus Memilikinya dan Cara Menggunakannya

Samsung UHD 4K TV 55 inch UA55AU7000K

Bisa jadi pemiihan smart tv dengan layar berkualitas tinggi dan pengalaman menonton yang imersif. Adanya fitur PurColour, menampilkan warna yang nyaman digunakan pada Samsung UHD 4K TV 55 inch UA55AU7000K.


Samsung UHD 4K TV 55 inch UA55AU7000K-Samsung.com-

Menggunakan Crystal Processor 4K, setiap konten hiburan yang dilihat sudah bisa dinikmati 4K. Dilengkapi dengan kecerahan cahaya yang baik dan detail gambar yang baik. 

Kualitas menonton jadi lebih terasa menyenangkan denagn beragam adegan yang tampak jelas. Ditambah dengan fitur Motion Xcelerator menghasilkan gambar yang lebih jernih.

Kinerja yang smooth dengan Q-Symphony, serta soundbar, efek yang dihasilkan sangat indah. Harmonisasi baik dari visual maupun audio membuat tontonan jadi berasa dalam bioskop.

TCL 43 inch C645 4K QLED TV

Mengjadirkan teknolohi Quantum Dot dalam TCL 43 inch C645 4K QLED TV, tontonan jadi terasa lebih hidup. Dengan spektrum warna bagus buat 93% hasilnya sesuai standar DCI-P3. 


TCL 43 inch C645 4K QLED TV-tcl.com-

Kategori :