Pilihan Smart TV Terbaik 32 Inch Dengan Kualitas Berkelas, Cek Spesifikasi Lengkapnya

Rabu 11-09-2024,10:39 WIB
Reporter : Yuni Khaerunisa
Editor : Syamsul Falaq

Dilengkapi dengan Patchwall 3.0 menawarkan lebih banyak konten video pilihan yang dapat kamu akses melalui platform streaming Amazon Prime Video, Netflix, Youtube, dan masih banyak lainnya.

Smart TV terbaik ini sudah dilengkapi Google Assistant untuk mempermudah kamu dalam mencari konten video yang kamu inginkan.

Suara kuat yang dihasilkan smart TV ini juga sudah layak kamu gunakan untuk menonton berbagai genre film. Karena smart TV ini sudah disertai dengan Powes Speaker Stereo 20 W DTS Hd.

Selain itu, smart TV ini juga sudah dilengkapi dengan Prosesor 64-bit Quad Core, Ram 1 GB, Internal Penyimpanan 8 GB, Refresh Rate 60 Hz, 2 Port Usb, 3 Port HDMI, dan masih banyak lagi.

Serta remote yang sudah memiliki koneksi Bluetooth 4.2. Harga dari Xiaomi Mi TV 4 Bezel-Less dijual dengan harga sekitar Rp 1.999.000.

BACA JUGA : 7 Rekomendasi Smart TV Terbaik Dengan Layar Yang Besar

BACA JUGA : Pilihan Smart TV Terbaik Polytron, Banyak Jenis dan Ukuran Sesuai Kebutuhan

3. TCL 32A9 Smart TV

Smart TV satu ini dapat memberikan konten berbeda karena memiliki Multiviewing Mode atau mode adegan yng disesuaikan dengan kebutuhan kamu.

Dengan layar High Dynamic Range (HDR), membuat kecerahan yang dihasilkan maksimal, detail bayangan tajam, dan warna gambar terbaik.

Desain Metallic Bezel-Lees memungkinkan kamu menonton video dengan layar yang lebih luas. Jika kamu tertarik dengan smart TV satu ini, kini TCL 32A9 dijual dengan harga sekitar Rp 1.7999.000.

4. LG LQ57 Smart TV

LG LQ57 merupakan smart TV terbaik HDR 10 yang memberikan warna lebih jelas dan lebih alami.

TV ini ditenagai oleh Gen 5 AI Prosesor yang menjadikan menonton kamu menjadi lebih imersif dengan layar Full HDR 60 Hertz.

Mengontrol smart TV ini menjadi lebih mudah dengan kontrol suara ThinQ AI yang dapat dipersonalisasi untuk memberikan pengalaman menonton kamu lebih mengesankan.

BACA JUGA : Rekomendasi Smart TV Terbaik 2024 Ukuran 43 Inch, Harga Mulai Rp3 Jutaan

Kategori :