Harga Rp2 jutaan Smart TV Terbaik Ukuran 43 Inch, Dilengkapi Beragam Fitur Menarik

Selasa 10-09-2024,17:00 WIB
Reporter : Tri Diah Aprilia
Editor : Syamsul Falaq

Berkisar diharga 2.5 jutaan, Xiaomi Smart TV 43 FHD bisa dinikmati dengan kualitas gambar yang bauk. Sudah full HD, smart tv berukuran 43 inch ini sangat ramah di kantong.

Menggunakan sistem operasi android tv, Xiaomi Smart TV 43 FHD sangat menyenangkan. Cocok untuk digunakan sebagai hiburan harian, baik untuk nonton tv atau keperluan lain.


Xiaomi Smart TV 43 FHD-mi.co.id-

Xiaomi Smart TV 43 FHD sudah ada fitur menarik seperti google assistant yang bisa dikontrol lewat suara. Dilengkapi dengan desain yang menarik, smart tv ini cocok untuk pelengkap interior rumah.

BACA JUGA : Pilihan Smart TV Terbaik LG, Bikin Nonton TV Makin Nyaman dan Jelas

BACA JUGA : Rekomendasi Smart TV Terbaik dengan Banyak Fitur dan Harga Sejutaan

- Chiq 43 inch smart tv

Ada di harga 3 jutaan, Chiq 43 inch smart tv cukup populer menjadi smart tv yang bagus untuk ruangan. Desain menarik yang ada dan ukuran yang lumayan besar menjadi pilihan tepat.

Terlebih, Chiq 43 inch smart tv menawarkan beragam fitur menarik yang mempermudah penggunaan. Dengan harga yang cukup kompetitif dan ukuran yang bervariasi, menjadikan banyak pilihan.

Sudah menggunakan sistem operasi android tv, segala kemudahan berbagai akses aplikasi bisa digunakan. Bahkan sudah bisa menggunakan fitur google assistant dari perintah suara.

- Changhong 43 inch L43G7N

Dengan harga 2.5 jutaan, Changhong 43 inch L43G7N sangat cakep untuk menghiasai ruangan. Selain sebagai media hiburan yang dilengkapi beragam fitur menarik.

Harga yang bersaing di pasaran menjadi pilihan tepat dalam pelengkap interior rumah. Dengan fungsi yang sangat baik, pastinya Changhong 43 inch L43G7N punya desain menarik.


Changhong 43 inch L43G7N-tivipedia.com-

Menggunakan sistem android 11, smsart tv ini sudah support google assistant dalam segala akses. Nyaman digunakan untuk nonton film, atau bagkan streaming konten dengan dolby audio yang cakep.

BACA JUGA : 5 Rekomendasi Smart TV Terbaik Samsung : Spesifikasi Dan Keunggulan

Kategori :