Penginapan Murah Terdekat Lembang Park & Zoo, Harga Mulai Rp150 Ribuan

Senin 09-09-2024,17:39 WIB
Reporter : Dikana Alfina
Editor : Syamsul Falaq

Untuk menginap di Urbanview Hotel Maribaya ini, Anda cukup membayar sebesar Rp 160.000/malam saja. Meskipun demikian, harga tersebut  apat berubah sesuai dengan kebijakan penginapan.

Lokasi: Jalan Maribaya No. 85, Kayuambon, Kecamatan Lembang, Bandung Barat, Jawa Barat.

BACA JUGA : Menikmati Aktivitas Seru Wisata Terbaru 2024 Branchsto Ganesha Lembang, Menunggang Kuda Hingga Panahan

BACA JUGA : Wisata Terbaru 2024 Green Kenyot Cikahuripan, Surga Tersembunyi Lembang yang Wajib Dikunjungi

3. D’Journey Hotel

Jika Anda membutuhkan penginapan murah terdekat di sekitar Lembang Park & Zoo untuk tempat singgah sementara, maka jawabannya adalah  D’Journey Hotel.

Hotel yang satu ini menawarkan banyak pililhan kamar yang bersih dengan fasilitas cukup lengkap untuk bisa dinikmati oleh para tamu hotel.

Beberapa tempat wisata lainnya yang juga bisa Anda kunjungi di sekitat  D’Journey Hotel, di antaranya ada O utbound Ciwangun Indah Camp dengan jarak 2,4 km serta Little Farmers dengan jarak 3,1 km.

Lokasi: Jalan Kolonel Masturi No. 249, Cihideung, Kecamatan Parongpong, Bandung Barat, Jawa Barat.

Apabila Anda tertarik untuk menginap di hotel yang satu ini, harga setiap kamarnya dikenakan tarif  sebesar Rp 200.000/malam. Harga tersebut bisa berubah sesuai dengan  kebijakan pihak pengelola penginapan.

BACA JUGA : Wisata Terbaru 2024 Floating Market Lembang: Pesona Alam Memukau Habiskan Masa Liburan

BACA JUGA : Piknik Seru Di Bili Ranch Lembang Jadi Liburan Wisata Terbaru 2024 Yang Aestetik

4. RedDoorz near Lembang Park & Zoo

Pilihan penginapan terakhir yang bisa Anda pertimbangkan untuk tempat istirahat adalah  RedDoorz near Lembang Park & Zoo.

Sesuai dengan namanya, RedDoorz ini juga bisa menjadi salah satu alternatif hotel yang dekat dengan Lembang Park & Zoo. Jarak antara RedDoorz dengan kebun binatang tersebut hanya berkisar 1,9 km.

Selain dekat dengan Lembang Park & Zoo, RedDoorz near Lembang Park & Zoo juga dekat dengan beberapa objek wisata lainnya, salah satunya  Jendela Alam dengan jarak 1,5 km.

Kategori :