Penginapan Murah Terdekat Lembang Park & Zoo, Harga Mulai Rp150 Ribuan

Senin 09-09-2024,17:39 WIB
Reporter : Dikana Alfina
Editor : Syamsul Falaq

diswayjogja.com - Bagi Anda wisatawan luar daerah Jawa Barat yang ingin liburan ke Lembang Park & Zoo pastinya akan membutuhkan penginapan murah terdekat di beberapa kawasan wisata.

Nah, di bawah ini ada beberapa rekomendasi penginapan murah terdekat Lembang Park & Zoo dan objek wisata lain yang ada di sekitarnya. 

Beberapa pilihan penginapan murah terdekat ini pastinya dilengkapi dengan berbagai fasilitas menarik dengan layanan terbaik. Let's check this out!

BACA JUGA : Wisata Terbaru 2024 : 4 Rekomendasi Tempat Camping Murah Palembang

BACA JUGA : Sensasi Camping Dengan Udara Segar, Pesona Wisata Terbaru 2024 The Landen Lembang

1. Yehezkiel Hotel Lembang

Rekomendasi pertama untuk penginapan murah terdekat Lembang Park & Zoo adalah Yehezkiel Hotel Lembang yang menawarkan berbagai fasilitas menarik yang bisa dinikmati oleh para tamu hotel.

Penginapan yang satu ini terbilang sangat strtegis, karena dekat dengan objek wisata lain selain Lembang Park & Zoo. Beberapa objek wisata lain yang dekat dengan hotel ini adalah Floating Market Lembang yang cukup populer di kalangan wisatawan.

Untuk menginap di hotel yang satu ini, pengunjung akan dikenakan tarif mulai sebesar Rp 150.000/malam. Namun harga tersebut bisa  berubah sesuai dengan kebijakan penginapan.

Lokasi: Jalan Maribaya No. 11b, Kayuambon, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat.

2. Urbanview Hotel Maribaya Lembang Bandung

Penginapan murah terdekat lainnya di Lembang Park & Zoo yang bisa Anda pilih adalah  Urbanview Hotel Maribaya Lembang Bandung.

Hotel yang satu ini menawarkan fasilitas hotel bintang 2 dengan fasilitas yang cukup memadai untuk dinikmati para tamu hotel. 

Selain dekat dengan Lembang Park & Zoo, penginapan ini juga dekat dengan beberapa objek wisata lainnya, seperti T aman Lembah Dewata dengan jarak 3 km serta  Floating Market Lembang dengan jarak 3,5 km.

Kategori :