Rekomendasi Merek Mesin Cuci Terbaik Top Loading 2024 Beserta Keunggulannya

Sabtu 07-09-2024,10:26 WIB
Reporter : Yuni Khaerunisa
Editor : Syamsul Falaq

Teknologi Turbo Drum memberikan kekuatan pencucian maksimal dengan semprotan air deras pada drum yang berputar berlawanan arah, sehingga bisa membersihkan kotoran yang membandel.

Selain itu, teknologi ini juga bisa memastikan penggunaan air yang lebih efisien. Menciptakan pencucian lebih bersih dan mengurangi kekusutan pada pakaian.

3. Samsung WA70H4200SW/SE

Hadir dengan teknologi Wobble yang inovatif untuk melindungi kain halus dari kerusakan akibat gesekan tanpa mempengaruhi kinerja selama pencucian.

Mesin cuci ini tidak hanya meningkatkan daya cuci, tetapi juga mengurangi penggunaan air. Dengan kapasitas mencuci 7 kg, mesin cuci top loading dari Samsung ini dijual dengan harga sekitar Rp 2.156.900.

4. Polytron PAW 80517

Dengan harga sekitar Rp 2.171.000, mesin cuci otomatis ini memiliki kapasitas 6 kg hingga 8 kg cocok untuk berbagai jenis tekstur kain.

BACA JUGA : Perbandingan Fitur dan Performa Merek Mesin Cuci Terbaik LG VS Electrolux

BACA JUGA : Cara Mencuci Gorden Berjamur Di Merek Mesin Cuci Terbaik

Mesin cuci ini dilengkapi dengan berbagai mode pencucian. Mesin cuci ini juga menonjolkan fitur Hijab Mode dan Zero Pressure Technology.

Adanya fitur Zero Pressure Technology pada mesin cuci ini untuk memastikan air mengalir ke dalam tabung meskipun tekanannya rendah.

Dengan daya sebesar 330 watt, merek mesin cuci terbaik Polytron PAW 80517 menjadi solusi praktis dan efisien untuk kebutuhan pencucian kamu sehari-hari.

5. Polytron PAW 8028Y

Mesin cuci satu ini memberikan kemudahan dengan fitur-fitur unggulan yang ada di dalamnya. Dengan desain yang inovatif, mencuci menjadi lebih efisien tanpa perlu mengucek pakaian secara manual.

Dijual sekitar Rp 2.681.000, mesin cuci ini sudah dilengkapi dengan berbagai program pencucian yang bisa kamu sesuaikan dengan kebutuhan bahan pakaian.

BACA JUGA : Meletakkan Merek Mesin Cuci Terbaik di Kamar Mandi, Apa Kelebihannya, Simak Lengkapnya

Kategori :