Rekomendasi Merek Mesin Cuci Terbaik Top Loading 2024 Beserta Keunggulannya

Sabtu 07-09-2024,10:26 WIB
Reporter : Yuni Khaerunisa
Editor : Syamsul Falaq

diswayjogja.com - Keunggulan utama yang dimiliki merek mesin cuci terbaik top loading terletak pada harga jual yang lebih terjangkau dibanding dengan mesin cuci jenis front loading.

Kepraktisannya juga menjadi daya tarik merek mesin cuci terbaik jenis ini, mengingat pengguna tidak perlu membungkuk saat memasukkan cucian.

Selain itu, merek mesin cuci terbaik top loading juga memungkinkan pengguna untuk menambahkan cucian di tengah proses pencucian.

Bagi kamu yang sedang mencari merek mesin cuci terbaik top loading 2024, berikut adalah rekomendasinya dan juga keunggulannya.

BACA JUGA : Penyebab Listrik Mati Saat Merek Mesin Cuci Terbaik Dinyalakan

BACA JUGA : Cara Memperbaiki Putaran Indikator Merek Mesin Cuci Terbaik Yang Rusak

1. Aqua AQW-77D-HBK

Mesin cuci top loading dari Aqua ini menawarkan kenyamanan dan efisiensi dalam pencucian dengan harga terjangkau sekitar Rp 1.988.000.

Fitur Hijab Wash yang eksklusif untuk wanita muslimah. Mesin ini memberikan perawatan lembut pada koleksi hijab.

Teknologi Low Water Pressure pada mesin cuci ini memastikan proses pencucian tetap berjalan optimal, bahkan pada tekanan air rendah.

Dengan fitur Quick Wash yang inovatif, mesin cuci ini mampu menyelesaikan proses dalam 15 menit. Memberikan solusi cepat untuk kebutuhan pakaian yang mendesak atau yang tidak terlalu kotor.

2. Hisense WTAG803T

Merek mesin cuci terbaik top loading Hisense dengan harga Rp 2.039.000 menghadirkan performa mencuci terbaik dan berbagai fitur unggulan.

BACA JUGA : Keunggulan Merek Mesin Cuci Terbaik LG WashTower, Solusi Pencucian All in One

BACA JUGA : Pilihan Produk Merek Mesin Cuci Terbaik 2 Tabung Electrolux, Solusi Keluarga Anda

Kategori :