Cuci Bed Cover dengan Merek Mesin Cuci Terbaik Aqua, Dijamin Bebas Kuman dan Bakteri

Sabtu 07-09-2024,13:59 WIB
Reporter : Dikana Alfina
Editor : Syamsul Falaq

2. Bersihkan Noda Membandel

Apbila bed cover yang Anda memiliki noda membandel, seperti darah, tumpahan minuman atau makanan bersihkan terlebih dahulu sebelum masuk ke dalam merek mesin cuci terbaik.

Ketika bed cover direndam, Anda bisa mengucek pada  bagian-bagian noda tersebut dengan tangan atau bisa juga menggunakan sikat yang lembut.

3. Pisahkan Bed Cover dengan Pakaian Lain Ketika Dicuci

Ketika mencuci bed cover dicuci dengan merek mesin cuci terbaik, Anda harus memisahkannya dengan pakaian yang lain. Hal ini dilakukan untuk menghindari bed cover menjadi bentuk yang tidak beraturan serta dacron yang mengumpul di bagai tertentu.

Selain itu, pakaian yang dicuci secara bersamaan dengan bed cover bisa terlilit karena ukuran bed cover yang sangat besar.

BACA JUGA : Rekomendasi Merek Mesin Cuci Terbaik AQUA Front Loading

BACA JUGA : Pilihan Merek Mesin Cuci Terbaik Aqua, Desain Modern Fitur Menarik

4. Jauhkan bed cover dari sinar matahari langsung

Setelah proses pencucian bed cover pada mesin cuci selesai, Anda bisa mengeringkannya di mesin pengering dengan suhu panas yang panas paling rendah.

Kemudian, Anda bisa menjemurnya di ruang terbuka dan hindari dari sinar matahari langsung. Hal ini dimaskudkan agar  warna bed cover tidak menguning serta teksturnya tidak berubah menjadi kasar.

Nah itulah tips mudah untuk mencuci bed cover pada merek meisn cuci terbaik dari Aqua yang mampu mencucinya dengan bersih serta bebsa dari kuman dan bakter

Kategori :