Merek Mesin Cuci Terbaik Samsung VS LG, Cek Keunggulan dan Perbedaannya Berikut

Kamis 05-09-2024,13:13 WIB
Reporter : Dikana Alfina
Editor : Syamsul Falaq

Kapasitas Mesin Cuci  Samsung vs  LG 

Perbedaan keempat yang juga perlu diketahui adalah kapasitas mesin cuci yang dimiliki oleh Samsung dan LG. Kedua merek mesin cuci tersebut menawarkan kapasitas yang sama-sama sesuai kebutuhan para penggunanya

Untuk mesin cuci Samsung menawarkan mesin cuci dengan kapasitas terdiri dari  7 kg, 8 kg, 9 kg, 13 kg, dan seterusnya yang memang cocok untuk kebutuhan rumah tangga.

Sementara untuk mesin  cuci LG menawarkan mesin cuci dengan kapasitas 7 kg, 8 kg, 15 kg, hingga 24 kg untuk mencuci pakaian kotor anggota keluarga.

BACA JUGA : Duel Fitur Mesin Cuci Front Loading Dan Top Loading, Lebih Oke Mana

BACA JUGA : Mengeringkan Pakaian di Merek Mesin Cuci Terbaik dengan Cara yang Benar

Harga Mesin Cuci  Samsung vs  LG 

Perbedaan yang terakhir adalah mengenai harga dari kedua merek mesin cuci tersebut yang tidak jauh berbeda. Mesin cuci dari Samsung menawarkan produknnya mula dari harga Rp 2 jutaan dan tergantung pada jenis serta kapasitasnya

Sedangkan untuk mesin cuci LG, produk mesin cucinya dibanderol dengan harga mulai dari Rp 3 jutaan hingga Rp 10 jutaan ke atas.

Jadi, itulah perbedaan merek mesin cuci terbaik dari Samsung dan LG bisa Anda kenali sebagai bahan pertimbangan untuk menentukan pilihan yang sesuai dengan kebutuhan.

Kategori :