KPR Syariah 2024 Semakin Diminati : BSI Griya Tembus Rp 54 Triliun

Rabu 04-09-2024,12:01 WIB
Reporter : Tri Diah Aprilia
Editor : Syamsul Falaq

diswayjogja.com – Kpr syariah 2024 punya catatan kinerja yang positif dalam penjualan. Bahkan mulai dari segmen retal sampai perumahan atau yang dikenal dengan program BSI Griya.

Dilansir dari halaman resmi BSI, pada 21 Agustus 2024 tercatat BSI Griya merupakan kpr syariah 2024 yang meningkat. Menembus angka 54.34 triliun dari tahun sebelumnya, tentu jadi perkembangan yang baik.

Bahkan Anton Sukarna sebagai Direktur Sales and Distribution PT Bank Syariah Indonesia bersyukur dengan adanya BSI Griya. Hadirnya kpr syariah 2024 buat penjualan semakin bertambah.


Anton Sukarna, Direktur Sales and Distribution PT Bank Syariah Indonesia -CNBC-

Kpr syariah 2024 dipaparkan dalam talkshow BSI International Expo 2024 yang berlangsung pada Juni lalu. Beliau menyebutkan sebanyak 57% program BSI Griya diambil generasi milenial.

Peningkatan kpr syariah BSI Griya2024

Program BSI Griya kebanyaka diambil para pemuda di usia 30 sampai 40 tahunan. Mengingat harga rumah yang terus meningkat, tentunya kpr syariah menjadi jawaban tepat.

BSI Griya berhasil menjadi permintaan tertinggi dan merain minat besar dari banyaknya nasabah. Primadona pinjaman yang diambil berkisar properti 500 juta sampai 2 milyar.

BACA JUGA : Cermat Dalam Menghadapi Kenaikan Suku Bunga KPR

BACA JUGA : Tips Lolos KPR 2024 Khusus Single, Simak Ulasan Lengkapnya

Rata rata dalam pengambilan BSI Griya rata rata sebagai profesi pegawai. Dan selain pembelian rumah, bisa juga digunakan sebagai renovasi rumah, atau pembelian rumah second.

Bahkan mereka memaparkan jika take over merupakan program yang sering dicari nasabah. Bisa menjadi solusi sekaligus altenatif mendapatkan rumah dengan mudah dan angsuran nyaman.

Terlihat Kpr Syariah 2024 Semakin Diminati : BSI Griya Tembus 54 Triliun


Direktur Utama BSI Hery Gunardi (tengah) mendapatkan penghargaan pada event Bisnis Indonesi Awards 2024-financialbisnis.com-

- Dengan adanya program BSI Griya bantu penuhi kebutuhan sekaligus investasi jangka panjang. Berlandaskan angsuran tetap selama tenor yang dipilih.

Kategori :