6 Destinasi Wisata Terbaru 2024 Pantai Hits Pacitan, Keindahan Alamnya Memikat

Senin 02-09-2024,08:07 WIB
Reporter : Yuni Khaerunisa
Editor : Syamsul Falaq

BACA JUGA : Wisata Terbaru 2024 Pantai Lampung, Cocok Dijadikan Tempat Camping

Puas bermain air saatnya untuk bersantai ria sembari menikmati langit senja yang perlahan berubah warna jingga yang menawan.

Selain itu juga terdapat sebuah karang besar yang memecah gelombang ditengah hamparan laut yang biru. Pasirnya yang lembut cocok untuk bersantai dan berjalan-jalan.

3. Pantai Pancer Door

Tersedia beberapa opsi ombak membuat pantai yang satu ini menjadi salah satu destinasi surfing yang populer di Pacitan.

Tidak hanya unggul dalam surfingnya, Pantai Pancer Door juga menyajikan pemandangan dengan potensi alam yang mengesankan.

Air yang berwarna biru dengan gradasi kehijauan ditambah dengan pemandangan alam sekitar membuat kamu akan betah berada di tempat wisata ini.

Selain itu, berbagai fasilitasnya juga sudah memadai cocok dijadikan untuk tempat berlibur keluarga. Semua fasilitas tersebut terjaga dengan baik dan bersih oleh pengelola.

BACA JUGA : Wisata Terbaru 2024 Curug Sikarim: Menjelejahi Keindahan Tersembunyi Wonosobo

BACA JUGA : Wisata Terbaru 2024 Danau Kumbang : Aktivitas Seru, Lokasi dan Jam Buka

4. Pantai Karang Bolong

Panorama alam yang memukau ditambah dengan karang berongga besar di bawahnya menjadikan pantai ini sebagai pilihan wisata bahari bagi banyak orang.

Kamu dapat menikmati momen sunset ditemani dengan air terjun yang unik. Karang bolong dan air terjun tentunya bukan satu-satunya pesona yang ditawarkan oleh pantai ini.

Keindahan panorama pantai meliputi banyaknya pepohonan rimbun, ombak yang tenang, suasana sejuk dan air jernihnya yang menyegarkan mata wisatawan.

5. Pantai Seruni

Kategori :