Review Merek Mesin Cuci Terbaik Portable Mito WM1, Harga Cuma Rp 600 Ribuan

Minggu 01-09-2024,10:50 WIB
Reporter : Dikana Alfina
Editor : Syamsul Falaq

5. Motor mesin cuci Mito ini juga sudah dilengkapi dengan thermostat yang berfungsi sebagai pemutus saklar secara otomatis untuk menghindari terjadinya arus pendek yang dapat merusak alat. 

6. Produk merek mesin cuci terbaik portable dari Mito ini juga sudah dibekali dengan f itur timer bawaan yang bisa menyesuaikan waktu pencucian sesuai keinginan hingga maksimal 60 menit

7. Desain yang compact dengan dimensi 375 x 375 x 640 mm dan berat hanya 7 kilogram bisa dengan mudah diletakkan di pojok ruangan sempit dan bisa dipindahkan sendiri sesuai kebutuhan.

Kekurangan

Merek mesin cuci portable Mito WM1 sama seperti mesin cuci portable lainnya yang memiliki beberapa kekurangan, diantaranya sebagai berikut:

1. Daya listrik yang digunakan kecil sehingga berpengaruh pada kinerja motor yang jadi lebih terbatas dan tidak disarankan untuk penggunaan pencucian dengan kapasitas besar. 

BACA JUGA : Cara Mengatasi Mesin Pengering Merek Mesin Cuci Terbaik Yang Nyetrum

BACA JUGA : Tips Membersihkan Merek Mesin Cuci Terbaik Portable, Cegah Tumbuhnya Bakteri dan Jamur

2. Kapasitas pengeringannya juga jauh lebih kecil yang hanya mampu menampung sampai 1,5 kilogram pakaian saja sehingga kamu harus mengulangi tahap ini beberapa kali untuk muatan yang lebih banyak. 

3. Bodi alat terbuat dari material plastik yang walaupun relatif kuat tapi tetap harus hati-hati dalam penggunaannya agar tidak mudah pecah, khususnya ketika akan dipindahkan. 

Model mesin cuci Mito WM1 merupakan yang paling populer di pasar Indonesia dan tersedia di berbagai lapak online jika tertarik untuk membeli. Harga yang dibanderol untuk mesin cuci Mito seri WM1 ini berkisar Rp 600.000an dan daya listrik yang dibutuhkan juga kecil, yaitu 170 watt.

Dengan berbagai kelebihan dan kekurangan yang dimiliki merek mesin cuci terbaik portable dari Mito dengan seri WM1, semoga bisa dijadikan bahan pertimbangan Anda untuk mengambil keputusan.

Kategori :