4 Pilihan Wisata Terbaru 2024 Pantai Populer Lampung Selatan

Jumat 30-08-2024,17:53 WIB
Reporter : Dikana Alfina
Editor : Syamsul Falaq

diswayjogja.com - Berkunjung ker destinasi wisata terbaru 2024 yang sedang popular jadi salah satau kegiatan yang wajib untuk dicoba.

Tidak hanya untuk mendapatkan foto terbaru dari destinasi wisata terbaru 2024 tersebut tetapi juga bertujuan untuk mengenal objek wisata yang dikunjunginya.

Salah satu lokasi wisata terbaru 2024 yang sedang popular di kalangan wisatawan adalah beberapa objek wisata pantai yang ada daerah Lampung Selatan, tepatnya di Kalianda.

Di bawah ini ada beberapa rekomendasi tempat wisata terbaru 2024 pantai yang banyak dikunjungi oleh wisatawan. Let’s check this out!

BACA JUGA : Pulau Tegal Mas : Wisata Terbaru 2024 Lampung, Melihat Bayi Hiu Jarak Dekat

BACA JUGA : Sensasi Jalur Pendakian Sulit: Wisata Terbaru 2024 Gunung Pesagi Lampung Barat, Cek Info Lengkapnya Disini

1. Pantai Marina

Objek wisata pantai di Kalianda yang pertama yaitu Pantai Marina yang menyugughkan barisan batuan karang yang menjulang tinggi. Bebataun ini sering dijadikan spot foto instagramable bagai para wistawan

Bahkan, keeksotisan bebatuan di Pantai Marina juga sering kali dijadikan sebagai lokasi foto prewdding oleh beberapa pasangan

Ombak di pantai ini dapat yang membelah di bebatuan karang juga menambah nilai estetis tersendiri. Selain itu, deburan ombaknya cukup besar sehingga wisatawan yang berfoto harus tetap berhati-hati.

Bagi Anda yang ingin mengunjungi objek wisata Pantai Marina ini bisa langsung menuju ke Kec. Kalianda, Kab. Lampung Selatan dan membayar tiket masuk sebesar Rp 10.000/orang.

2. Pantai Kalianda Resort

Rekomendasi wisata terbaru 2024 pantai di Kalianda yang berikutnya adalag Pantai Kalianda Resorti. Pantai ini memiliki hamparan pasir dan luasnya laut dibalut dengan jernihnya air membuat Anda akan semakin terpukau.

Keeksotisan pantai semakin cantik saat sore hari ketik matahari mulai menyembunyikan dirinya. Wisatawan akan melihat cahaya keemasan yang perlahan turun menyinari air laut.

Air laut di pantai ini sangat jernih sehingga banyak wisatawan yang berenang di pinggiran pantai.

Lokasi pantai ini berada di Jl. Sinar Laut, Way Urang, Kec. Kalianda, Lampung Selatan dengan tiket masuk sebesar Rp 20.000 per orang.

BACA JUGA : Glamping Lampung, Wisata Terbaru 2024 Wajib Dicoba, View-nya Mempesona

BACA JUGA : 8 Wisata Terbaru 2024 Lampung, Pesonanya Estetik Tak Terkalahkan Jadi Incaran Wisatawan Simak Info Lengkapnya

3. Pantai Kunjir

Objek wisata pantai yang sering dikunjungi oleh banyak wisatawan adalah Pantai Kunjir. Pantai ini memiliki keindahan yang berbeda, yakni arah pantai yang langsung menghadap ke arah Selat Sunda.

Penampilan yang cantik juga terlihat di bibir pantai karena adanya saung-saung yang berjejer rapi. Saung-saung tersebut biasanya digunakan sebagai sebagai tempat untuk bersantai sambil menikmati angin sepoi-sepoi.

Pemandangan yang natural menjadi salah satu view yang menarik wisatawan. Apalagi jika datang di sore hari ketika matahari akan terbenam, membuat wisatawan dimanjakan oleh alam.

Pantai Kunjir sendiri berada di Kalianda, Kec. Kalianda, Kab. Lampung Selatan. Wisatawan yang ingin menikmati pantai ini harus membayar tiket masuk sebesar Rp 10.000/orang.

BACA JUGA : Surga Tersembunyi di Lampung: Wisata Terbaru 2024 Pulau Pahawang, Sebelum Liburan Cek Infonya Disini

BACA JUGA : Berbagai Aktivitas Seru Untuk Libur Lebaran Bersama Keluarga di Tempat Wisata Terbaru 2024 Pulau Pahawang

4. Pantai Laguna atau Alau-Alau

Rekomendasi destinasi wisata terbaru pantai di Lampung Selatan adalag Pantai Laguna yang dikenal juga dengan Pantai Alalu-Alalu.

Keunikan dari pantai ini adalah pemandangan yang disuguhkan lansung menghadap ke Gunung Rajabasa. Wisatawan akan dimanjakan dengan kecantikan laut yang membentang disertai pemandangan tingginya gunung.

Pantai Laguna memiliki fasilitas penginapan resort modern yakni rumah yang terbuat dari kayu. Rumah-rumah penginapan tersebut berjejer rapi yang semakin menambah keunikan tersendiri untuk Pantai Laguna.

Objek wisata Pantai Laguna ini berada di Way Urang, Kec. Kalianda, Lampung Selatan. Setiap wisatawan yang akan masuk ke panta ini harus membayar tiket masuk seharga Rp 30.000/orang

Itulah beberapa pilihan rekomendasi wisata terbaru 2024 pantai popular yang ada di Kalianda, Lampung Selatan. Selamat berlibur!

Kategori :