Mengulas Beberapa Merek AC Terbaik Lengkap Dengan Fitur Unggulannya

Kamis 29-08-2024,15:20 WIB
Reporter : Yuni Khaerunisa
Editor : Syamsul Falaq

Teknologi ini bisa membersihkan udara, bahkan menghilangkan jamur di udara dan bisa mencegah pergerakan virus, bakteri serta alergen. Fitur ini juga bisa menghilangkan bau.

2. Panasonic

Panasonic memiliki sebuah teknologi bernama Nanoe pada poduk AC-nya. Teknologi ini juga bisa menghilangkan bau.  Bahkan, bisa juga menghambat pertumbuhan bakteri dan virus.

Selain itu, teknologi ini juga bisa efektif dalam menghilangkan debu untuk ruangan. Bisa juga membantu membersihkan udara yang kamu hirup.

BACA JUGA : Merek AC Terbaikmu Ingin Awet, Dingin dan Tetap Hemat, Lakukan Tips Berikut

BACA JUGA : Ingin Membeli Merek AC Terbaik Baru, Simak Istilah Berikut Agar Tidak Salah

3. Daikin

Daikin seringkali memiliki teknologi sendiri pada produk AC-nya. Daikin juga memiliki teknologi pada AC-nya yang fungsinya kurang lebih sebenarnya mirip dengan Plasmacluster dan juga Naone, namanya Streamer Technology.

Jadi, untuk teknologi streamer yang dikembangkan oleh Daikin adalah teknologi pemurnian udara yang berhasil secara stabil menghasilkan elektron berkecepatan tinggi, yang selama ini katanya dianggap sulit untuk diciptakan.

4. Samsung

Samsung sendiri mempunyai teknologi yang berbeda dengan merek AC terbaik lainnya yaitu teknologi Wind Free.

Seperti namanya, teknologi ini kurang lebih seperti menghilangkan angin dingin yang seringkali buat kulit jadi tidak nyaman.

Jadi, teknologi ini menyebarkan udara melalui 23.000 lubang mikro. Bahkan, dengan mode Wind Free ini unit outdoor AC mengkonsumsi daya minimal hingga 77% lebih sedikit dibandingkan mode Fast Cooling.

BACA JUGA : Kapan Waktunya Cuci Merek AC Terbaik, Simak Beberapa Tanda Pentingnya Disini

BACA JUGA : 5 Tips Penting Mengatur Posisi Merek AC Terbaik Kamar Tidur, Jangan Sampai Salah

Terkadang kebanyakan AC menghembuskan angin kencang untuk mendinginkan ruangan. Tetapi, jika keadaan kamu ingin beristirahat terkadang udara dingin tersebut justru menjadi membuat kamu tidak nyaman.

Kategori :