Mengulas Beberapa Merek AC Terbaik Lengkap Dengan Fitur Unggulannya

Kamis 29-08-2024,15:20 WIB
Reporter : Yuni Khaerunisa
Editor : Syamsul Falaq

diswayjogja.com - Memilih merek AC terbaik menjadi salah satu pertimbangan penting dalam membeli sebuah AC untuk kebutuhan di rumah, kantor ataupun lainnya.

Ada beberapa merek AC terbaik yang beredar di pasaran, misalnya Sharp, Panasonic, Daikin, Samsung, dan masih banyak lagi.

Setiap merek AC terbaik yang ada tentu memiliki fitur dan keunggulannya masing-masing untuk menyesuaikan dan memaksimalkan pendinginan di dalam ruangan yang digunakan.

Namun, memilih AC tidaklah mudah. Di bawah ini ada beberapa merek AC terbaik beserta fitur-fitur unggulan disetiap produknya yang bisa kamu jadikan pertimbangan. Simak ulasan lengkapnya.

BACA JUGA : Tips Penting Merawat Merek AC Terbaik Agar Awet, Nomor 3 Sering Disepelekan

BACA JUGA : Mengenal Komponen Merek AC Terbaik: Fungsi dan Cara Kerja Menghasilkan Udara Dingin

1. Sharp

Sharp memiliki banyak tipe AC yang beredar di pasaran dan fiturnya pun juga banyak di setiap produknya. Termasuk fitur yang pertama adalah Super Jet Stream.

Super Jet Stream adalah sebuah fitur yang mana dapat mendinginkan ruangan lebih cepat. Adanya fitur ini dapat mengalirkan udara dingin yang kuat dengan waktu yang singkat.

Fitur ini juga dapat menurunkan suhu di dalam ruangan 5 derajat celsius dalam waktu 5 menit saja.

Jadi, secara keseluruhan merek AC terbaik dari Sharp ini bisa mencapai suhu yang diinginkan atau ditetapkan 40% lebih cepat dibandingkan dengan AC lainnya.

Dengan begitu, kamu dan keluarga tidak perlu lagi menunggu lama untuk merasakan kesejukkan di dalam ruangan.

BACA JUGA : Bagaimana Cara Gunakan Remot Merek AC Terbaik yang Benar, Cek sampai Selesai

BACA JUGA : Kompresor Merek AC Terbaik: Penjelasan dan Cara Merawatnya agar Tahan Lama

Selain itu, teknologi dari Shap mengunggulkan plasmacluster yang dapat menghasilkan dan juga melepaskan ion positif dan negatif yang sama seperti di alam.

Kategori :