Bentuk Estetik Tidak Makan Ruang, Inilah 5 Rekomendasi Merek AC Terbaik Jenis Central

Kamis 29-08-2024,07:42 WIB
Reporter : Penta Daniel Pratama
Editor : Syamsul Falaq

2. Lennox

Lennox dikenal karena efisiensi energi dan inovasi teknologinya. Bermitra dengan Energy Star, Lennox menawarkan unit AC bertenaga surya yang menjadi pilihan ramah lingkungan dan hemat energi.

Produk-produk Lennox memiliki rasio efisiensi energi musiman (SEER) yang tinggi, mencakup berbagai ukuran dari split kecil hingga model ukuran penuh.

BACA JUGA : Bikin Pusing Segera Atasi, Berikut 8 Penyebab Merek AC Terbaik Sering Mati Sendiri

BACA JUGA : 6 Mode Merek AC Terbaik, Cocok Dinyalakan Malam Hari, Tidur Tenang Hatipun Senang

Selain unit AC, Lennox juga menawarkan thermostat cerdas yang dapat diintegrasikan dengan sistem HVAC dan platform rumah pintar, memungkinkan pengguna untuk mengontrol suhu rumah dengan lebih efisien dan nyaman.

Salah satu produk unggulannya adalah merek AC Lennox SL28XCV, dilengkapi dengan garansi 10 tahun untuk komponen yang dilindungi, termasuk kompresor, memastikan kinerja optimal dengan teknologi canggih yang hemat energi.

3. Trane


Merek AC terbaik Central brand Trane--Foto by GettyImages

Trane merupakan merk yang berfokus pada teknologi dalam industri HVAC, menawarkan model dengan kecepatan variabel dan thermostat cerdas. 

Produk Trane dapat diintegrasikan dengan aplikasi seluler untuk kontrol dan optimasi suhu dari satu lokasi, memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi pengguna.

Produk unggulan Trane, TruComfort XV20i, dilengkapi dengan teknologi pengisian daya otomatis dan fitur Clean Effects yang memurnikan udara ruangan dan menyaring debu yang menyebabkan iritasi.

Unit ini juga menawarkan garansi kompresor komprehensif selama 12 tahun serta 10 tahun untuk suku cadang lainnya, menjadikannya pilihan yang sangat andal dan efisien.

4. American Standard

American Standard menawarkan unit AC yang hemat biaya dengan motor kipas berkecepatan stabil.

Thermostat pintar AccuLink dan AccuComfort yang ditawarkan oleh American Standard dapat dikontrol melalui aplikasi seluler, memberikan kenyamanan dan efisiensi optimal bagi pengguna.

Kategori :