5 Pilihan Merek Mesin Cuci Terbaik 1 Tabung Sanken, Fitur Canggih Desain Stylish

Selasa 27-08-2024,13:58 WIB
Reporter : Dikana Alfina
Editor : Syamsul Falaq

diswayjogja.com – Sebagai perangkat elektronik rumah tangga yang kian populer, merek mesin cuci terbaik mampu mencuci tumpukan pakaian kotor secara efektif dan efisien.

Salah satu merek mesin cuci terbaik yang menawarkan kualitas terjamin adalah Sanken. Perusahaan elektronik ini merupakan asal Indonesia yang yang mampu bersaing dengan brand lain.

Sanken banyak menghadirkan pilihan merek mesin cuci terbaik yang bisa dipilih sesuai kebutuhan. Selain itu, harga mesin cuci dari brand ini cukup terjangkau namun kualitas tetap terjamin.

Yuk simak beberapa rekomendasi merek mesin cuci terbaik dari Sanken yang ada di bawah ini.

BACA JUGA : Begini Cara Membeli Merek Mesin Cuci Terbaik Berkualitas, Tahan Lama Hemat Listrik

BACA JUGA : Begini Cara Merawat Merek Mesin Cuci Terbaik Jenis 2 Tabung, Dijamin Awet

1. Mesin Cuci Sanken 1 Tabung Atas Aw -S855PP 6.5 Kg Putih

Pilihan produk pertama dari Sanken yang bisa dijadikan referensi adalah mesin cuci 1 tabung atas dengan seri AW-S855PP. Kapasitas untuk mesin cuci ini sebesar 6,5 kg yang cocok untuk kebutuhan mencuci sehari-hari dengan efisiensi tinggi

Produk mesin cuci yang satu ini juga sudah dibekali dengan fitur-fitur modern yang dapat mempermudahkan penngoperasiannya sehingga memberikan kenyaman bagi para penggunanya.

Selain itu, unit mesin cuci dari Sanken untuk seri ini memiliki desain dengan warna putih bersih yang membuatnya lebih stylish. Harga yang ditawarkan untuk produk mesin cuci ini berkisar mulai dari Rp 2.459.000.

2. Mesin Cuci 1 Tabung Atas AW-S887GS 8 Kg Hitam

Rekomendasi merek mesin cuci terbaik selanjutnya dari Sanken yaitu, mesin cuci 1 tabung atas dengan seri AW-S887GS. Kapasitas pencucian untuk produk ini sebesar 8 kg yang cocok untuk digunakan kebutuhan mencuci sehari-hari.

BACA JUGA : Tips Merek Mesin Cuci Terbaik Agar Hemat Listrik

BACA JUGA : Rekomendasi Merek Mesin Cuci Terbaik Harga Rp1 Jutaan, Daya Listrik 1300 Watt

Untuk mesin cuci seri ini sudah dilengkapi dengan beberapa fitur canggih dan pastinya sudah modern. Dengan fitur-fitur ini pengoperasin unit mesin cuci jauh lebih mudah bagi para penggunanya.

Desain produk mesin cuci ini berwarna hitam yang membuatnya terlihat lebih elegan. Harga untuk mesin cuci dari Sanken ini dibanderol mulai berkisar dari Rp 3.998.000.

3. Mesin Cuci 1 Tabung Depan SFL-7200

Rekomendasi produk mesin cuci dari brand lokal ini adalah tipe front loading dengan seri SFL-7200. Kapasitas yang dimiliki unit mesin cuci ini sebesar 6 kg yang cocok digunakan untuk kebutuhan mencuci sedang.

Mesin cuci seri ini juga dilengkapi dengan berbagai program pencucian yang dapat dipilih sesuai dengan jenis kain dan tingkat kotoran pakaian. Dengan begitu, hasil cucian akan bersih maksimal tanpa khawatir merusak pakaian.

Desain dari produk ini terlihat lebih stylish yang dipadukan dengan warna putih yang membuatnya semakin elegan. Harga yang dibanderol untuk mendapat mesin cuci ini berkisar mulai dari Rp 5.019.000.

BACA JUGA : Merek Mesin Cuci Terbaik Milikmu Tidak Berputar, Simak 5 Penyebab Utamanya Disini

BACA JUGA : 5 Rekomendasi Merek Mesin Cuci Terbaik Front Loading Berkapasitas Besar

4. Mesin Cuci 1 Tabung Depan  SFL-8200

Merek mesin cuci terbaik dari Sanken berikutnya adalah tipe front loading dengan seri SFL-8200. Unit mesin cuci ini memiliki kapasitas sebesar 6kg yang cocok untuk rumah tangga dengan kebutuhan mesin cuci sedang.

Produk dari Sanken ini memiliki desain dengan warna putih bersih yang cocok untuk berbagai tata ruang. Untuk mendapatkan mesin cuci ini, siapkan budget berkisar mulai dari Rp 5.499.000.

5. Mesin Cuci 1 Tabung Atas QW-S102GS 

Rekomendasi terakhir untuk mesin cuci dari Sanken adalah QW-S102GS yang merupakan tipe 1 tabung dengan bukaan atas. Kapasitas pencucian ini sebesar 10,5 kg dan desain dengan warna gold yang elegan.

Produk ini juga sudah dibekali dengan dan fitur-fitur canggih untuk memenuhi kebutuhan rumah tangga modern. Sementara harga yang ditawarkan oleh Sanken untuk unit ini berkisar mulai Rp 5.713.000.

Setiap merek mesin cuci terbaik di atas memiliki keunggulan masing-masing, jadi pilihlah sesuai dengan kebutuhan Anda.

Kategori :