Wisata Terbaru 2024 Danau Sidihoni, Airnya Bisa Berubah Warna, Simak Pesonanya

Jumat 23-08-2024,08:48 WIB
Reporter : Penta Daniel Pratama
Editor : Syamsul Falaq

diswayjogja.com - Wi sata terbaru 2024 Danau Sidihoni, jadi solusi tepat untuk liburan. Sebab, dengan suasana tenang di Samosir, maka berkunjung ke sana bisa jadi pilihan tepat.

Wisata terbaru 2024 di Sumatera Utara ini memiliki pemandangan yang masih sangat alami, sehingga cocok untuk Kamu menyegarkan pikiran.

Air danau di wisata terbaru 2024 ini bisa berubah warna sesuai dengan lingkungan serta cuaca pada saat itu. Sangat menarik, bukan?

Untuk Kamu si pemburu sunset, mengunjungi wisata terbaru 2024 ini bisa jadi opsi terbaik karena menjanjikan view indah nan memanjakan mata.

BACA JUGA : Deretan Wisata Terbaru 2024 Pantai Purworejo, No 2 Spot Terbaik Nikmati Sunset

BACA JUGA : Wisata Terbaru 2024: Bersepeda dengan View Alam Udara Sejuk Tankaman Natural Park

Daya Tarik Wisata Danau Sidihoni


Daya tarik wisata terbaru 2024 Danau Sidihoni--Foto by traveling medan

1. Menikmati Danau yang Damai

Di Danau Sidihoni, kamu dapat menikmati suasana tenang hutan pinus yang hijau. Dengan riak air yang tenang, suasana tersebut akan membuat jiwamu tenang dan damai.

Jika beruntung, kamu dapat melihat kawanan kerbau di sekitar danau. Kerbau-kerbau tersebut merupakan ternak masyarakat sekitar, dibiarkan lepas di sekitar danau. 

Keberadaan mereka akan menambah suasana asri dalam hatimu.

Namun, kamu perlu mewaspadai kotoran kerbau. Salah melangkah, kakimu akan berakhir menginjak ranjau kotoran kerbau tersebut.

Berbeda dengan danau-danau lain, kamu mungkin tidak dapat memancing di danau ini. Sebagai gantinya, kamu bisa ber-selfie ria di sekitar danau. 

Suasana yang hijau akan membuat selfie yang kau ambil menjadi indah dan dekat dengan alam.

Kategori :