Spot Healing Terbaik, Simak Pesona Memukau Wisata Terbaru 2024 Puncak Becici Bantul

Rabu 14-08-2024,20:45 WIB
Reporter : Penta Daniel Pratama
Editor : Syamsul Falaq

Lokasi Wisata Puncak Becici

Kawasan wisata perbukitan ini berada di Gunung cilik RT 07/RW 02, Desa Muntuk, Kecamatan Dlingo, Kabupaten Bantul.

BACA JUGA : Pecinta Seni Wajib Datang, Spot Wisata Terbaru 2024 Kesenian Jogja, Berikut Rekomendasinya

Jika dari pusat kota Yogyakarta sekitar 30 Kmatau setara 1 jam perjalanan. Lokasinya dekat dengan Kebun Buah Mangunan,  bisa melewati jalur Yogyakarta-Wonosari.

Rute Menuju Wisata Puncak Becici

Untuk menuju Puncak Pinus Becici, hindari mengambil rute melewati tanjakan Cinomati karena terlalu terjal dan berbahaya.

Coba pilih rute melewati Bukit Bintang yang lebih landai. Untuk ke sana, arahkan kendaraanmu menuju Jalan Wonosari-Yogyakarta. Setelah sampai di Bukit Bintang, perhatikan perempatan di depannya. Lalu belok kanan dan lurus ke arah Jalan Dlingo-Patuk.

Ikuti terus jalan ke arah selatan hingga melewati Hutan Pinus Pengger, perhatikan sekitar jalan dan akan terlihat papan nama besar bertuliskan Puncak Becici.

Itulah ulasan mengenai wisata terbaru 2024 Puncak Becici, destinasi yang bisa menjadi sarana untuk Kamu mencari kedamaian hati, semoga bermanfaat. (*)