Tips Memilih Merek Mesin Cuci Terbaik Bagus Sesuai Kebutuhan, Simak Disini

Senin 12-08-2024,20:05 WIB
Reporter : Yuni Khaerunisa
Editor : Syamsul Falaq

4. Beli Dipenjual Terpercaya

Terkadang banyak terjadi kecurangan yang dilakukan oleh penjual elektronik. Kecurangan tersebut biasanya dengan memasang harga diatas rata-rata pada produknya.

Untuk itu, kamu harus memilih tempat membeli barang elektronik termasuk mesin cuci yang memiliki reputasi yang baik dan yang banyak direkomendasikan orang-orang.

5. Pilih Fitur Sesuai Kebutuhan

Jangan sampai fitur mesin cuci yang kamu pilih tidak terpakai atau tidak dibutuhkan padahal sudah kamu beli dengan harga yang cukup mahal.

Pilihlah fitur yang sesuai kebutuhan kamu. Namun, jika salah satu fitur pada mesin cuci tersebut memudahkan kamu tidak ada salahnya merogoh uang lebih untuk membelinya.

BACA JUGA : Cara Praktis Membersihkan Merek Mesin Cuci Terbaik Menggunakan Sitrun

6. Mana Yang Memenuhi Kebutuhan

Ada dua jenis merek mesin cuci terbaik yang bisa kamu pilih yaitu mesin cuci top loading bukaan atas dan front loading bukaan depan.

Jika kebutuhan mesin cuci untuk penggunaan sehari-hari kamu bisa memilih mesin cuci jenis top loading. Selain harganya lebih ekonomis, daya listrik yang dibutuhkan jenis mesin cuci ini juga tidak terlalu besar.

Namun, jika kamu memiliki anggota keluarga yang banyak dalam satu rumah atau jika kamu membuka usaha laundry, mesin cuci jenis front loading bisa jadikan pilihan.

Karena mesin cuci jenis ini memiliki kemampuan untuk membersihkan pakaian dalam jumlah yang banyak sekaligus.

BACA JUGA : 8 Penyebab Pengering Merek Mesin Cuci Terbaik Tidak Berputar, Begini Cara Mengatasinya

7. Pilih Jenis Tabung Berkualitas

Pilihlah jenis tabung yang mempunyai kualitas bagus. Karena hal ini akan mempengaruhi masa pakai mesin cuci kamu.

Stainless steel merupakan salah satu bahan yang bagus untuk tabung mesin cuci. Bahan material tersebut tahan terhadap gesekan atau benturan yang disebabkan dari bahan pakaian yang kasar.

Kategori :