Mudah dan Cepat Punya Rumah Dengan Kpr BRI 2024

Minggu 11-08-2024,19:12 WIB
Reporter : Tri Diah Aprilia
Editor : Syamsul Falaq

DISWAY JOGJA – Majunya zaman, BRI turut berinovasi dalam penawaran produk dan jasanya. Hadirnya program kpr BRI 2024 buat kenyamanan dan kemudahan semakin terasa.

Dilansir dari halaman resmi BRI, mereka bekerja sama dengan homespot.id sebagai platform pendukung. Metupakan sistem one stop housing marketplace yang bisa menghununkan pembeli, penjual, sampai penyewa.

BACA JUGA : Begini Cara Ikuti Proses Lelang KPR Bank Mandiri 2024

Dengan adanya program kpr BRI 2024 semua jadi terasa lebih mudah. Termasuk dengan indormasi dan juga kalkulator kpr yang bantu nasabah tahu perkiraan angsuran.

Bisa dimanfaatkan dengan baik agar punya hunian dalam waktu dekat. Peluang kpr BRI 2024 bantu mewujudkan impian semua orang dalam kepemilikan rumah.

Pengajuan kpr BRI 2024 ada 5 paket promo yang sedang digencarkan :

Pengajuan paket 1  

maksimal pinjaman ada diangka 1,5 triliun, dengan tujuan sebagai pembelian properti baru maupun second. Bisa untuk pembelian pada developer yang bekerja sma dengan BRI maupun non developer.

Termasuk dengan ready stok properti juga bisa diambil pada paket ini. Selain sebagai pembelian, kpr BRI 2024 berlaku sebagai pendanaan uang.

Dengan menggadaikan sertifikat properti, pencairan dana bisa digunakan sebagai renovasi rumah. Termasuk dalam program take over top up, dan juga top up pada kpr BRI 2024.

Suku bunga pada paket 1 program kpr BRI 2024

BACA JUGA : Gaji Under Rp8 juta, Cek informasi Lengkap Kpr Sejahtera FLPP Bank Jateng 2024

Dengan maksimal cicilan selama 25 tahun, berikut suku bunga yang berlaku :

- Suku bunga fixed 3.25% selama 1 tahun dengan minimum tenor 5 tahun. Dan dilanjut dengan counter rate.

- Suku bunga fixed 3.65% selama 2 tahun dengan minimum tenor 8 tahun. Dan dilanjut dengan counter rate.

Kategori :