Informasi Terbaru Promo Traveloka Kredit Tanpa Agunan BRI 2024

Kamis 08-08-2024,12:05 WIB
Reporter : Tri Diah Aprilia
Editor : Syamsul Falaq

DISWAY JOGJA – Kredit tanpa agunan BRI 2024 sudah bisa dirasakan dengan mudah. Hadirnya tawaran tawaran menarik dari BRI seperti kartu kredit termasuk salah satu kredit temudah.

Dengan adanya kartu kredit BRI touch, beragam promo menarik bisa dirasakan nasabah. Menawarkan fasilitas program promo kredit tanpa agunan BRI 2024. Promo ini berlangsung mulai 11 Agustus 2024 sampai akhir Desember 2024.

BACA JUGA : Suku Bunga KPR BRI 2024 Green Financing Dan Keuntungannya

Mengutip dari halaman resmi BRI promo kartu kredit touch berlaku di seluruh Indonesia. Dengan promo setap harinya mencapai 750 ribu pada kredit tanpa agunan BRI 2024.

Beragam tawaran menarik memberikan rasa nyaman dan nikmat untuk mengisi liburan yang ada. Semua bisa terwujud lewat program kredit tanpa agunan BRI 2024 dan traveloka.

Syarat dan ketentuan berlaku untuk pengajuan promo kredit

- Promo kartu kredit bisa memilih dengan menggunakan metode pembayaran penuh atau cicilan.

- Dalam penggunakan promo nasabah wajib memasukkan kode promo waktu pembayaran. Jika kode promo tidak diberikan, tidak ada potongan harga dalam pembeian.

- Selama promo berlangsung, kode promo yang ada cuma bisa digunakan 1 (satu) kali transaksi dalam seminggu.

- Bisa digunakan pada semua produk Traveloka. mulai dari tiket pesawat, hotel, aktivitas. Berbagai kegiatan lain, tiket kereta api, tiket bus atau travel. Termasuk dengan layanan sewa mobil, antar jemput Bandara, paket qisata, dan cruises atau kapal.

- Kartu kredit yang bisa digunakan dalam promo seperti kartu kredit BRI World Access, kartu kredit berlogo BRI Infinite. Begitupun dengan kartu kredit BRI Platinum, kartu kredit berlogo BRI Wonderful Indonesia. Bisa juga kartu kredit BRI Business Card, kartu kredit BRI Touch. Selain itu bisa menggunakan OVO U Card dan JCB Platinum.

- Dalam penggunaan promo tidak bisa digabungkan dengan promo lain.

- Promo yang ada tidak berlaku kelipatannya.

BACA JUGA : Yuk Pakai Promo KPR BRI 2024 Untuk Kavling Siap Bangun

Program everday deals kredit tanpa agunan BRI 2024

Kategori :