Suku Bunga KPR BRI 2024 Green Financing Dan Keuntungannya

Kamis 08-08-2024,08:05 WIB
Reporter : Tri Diah Aprilia
Editor : Syamsul Falaq

Adanya program kpr BRI 2024 green financing bertujuan untuk pencapaianyang sustainable. Dengan pemeliharaan lingkungan mengggunakan energy terbarukan.

Temasuk para developer sangat diuntungan dengan adanya program green financing. Bisa mendapatkan semua keindahan dan keistimewaan sebagai pengembang hijau yang digunakan.

Menerapkan gaya pembiayaan yang raah lingkungan, efisiensi energy, pertanian organic, eco tourism. Sampai ke transportasi ramah lingkungan, dan berbagai produk dengan label eco.

Penerapan BRI dalam rumah green financing

Dimulai dari tahun 2023, BRI mulai mengenalkan produknya yaitu kpr green financing dengan suku bunga 1.27%. lalu, pada tahun 2024, BRI sudah mengeluarkan program khusus dengan bunga mulai 3.25%.

Suku bunga yang diberikan bisa mencapai 4.65% pada 5 tahun pertama dalam cicilan. BRI juga menggandeng baik dengan beberapa pengembang yang cukup terkenal.

BACA JUGA : Pengajuan KPR Bank Mandiri 2024 Khusus Nasabah Prioritas

Seperti pengembang PT Agung Podomoro Land Tbk, lalu pengengembang PT Lippo Karawaci Tbk. Menawarkan fasilitas program kpr green financing tanpa uang muka atau dp rumah jadi lebih indah.

BRI sudah mengaktifkan GFNI dan IGBC untuk mendorong para developer green financing di Indonesia. GFNI sendiri merupakan green finance network Indonesia. Sedangkan IGBC adalah green bulding council.

Keunggulan kpr BRI 2024 green financing

Pengajuan bisa memberikan beragam insentif menarik dengan penawaran menarik dan indah. Para nasabah kpr BRI 2024 green financing bisa menikmati akses rumah ramah lingkungan. 

Selain itu, fasilitas bebas uang muka pada pembelian rumah jadi daya tarik tersendiri. Termasuk dengan suku bunga yang ringan dan pilihan cicilan yang menyesuaikan kemampuan.

Kpr BRI 2024 green financing menawarkan suku bunga yang lebih rendah dan sudah bisa bebas administrasi. Bergantung dengan pemilihan program dan juga promo yang berjalan, tapi semua terasa jauh lebih mudah.

BACA JUGA : Persyaratan Lengkap Pengajuan KPR HSBC 2024

Hadirnya program dan promo kpr BRI 2024 bisa jadi rumah ramah dan idaman yang berguna. Bisa jadi ide cemerlang untuk masa depan yang gemilang pada global dunia yang terus bersaing ketat. (*)

Kategori :