Suku Bunga KPR BRI 2024 Green Financing Dan Keuntungannya

Kamis 08-08-2024,08:05 WIB
Reporter : Tri Diah Aprilia
Editor : Syamsul Falaq

DISWAY JOGJA – Kemenkeu Learning Center menyebutkan green financing merupakan investasi keuangan dalam proyek. Bisa jadi proyek pembangunan berkelanjutan dan inisiatif produk lingkungan.

BACA JUGA : Begini Cara Ikuti Proses Lelang KPR Bank Mandiri 2024

Dengan kebijakan yang ada pada kpr BRI 2024 bantu mendorong pengembang lebih baik. Termasuk dalam tindakan bagus dalam investasi diri yang berguna dan berkelanjutan.

Dilansir dari halaman resmi BRI menyebutkan banyak keuntungan dengan kpr green financing. Adanya program kpr BRI 2024 BRI masih berinovasi untuk pembangunan berkelanjutan yang ramah lingkungan.

Suku bunga kpr BRI 2024 green financing

- Dengan tenor 5 tahun, suku bunga fixed sebesar 3.25% selama 1 tahun.

- Dengan tenor 8 tahun, suku bunga fixed sebesar 3.65% selama 3 tahun.

- Dengan tenor 10 tahun, suku bunga fixed sebesar 4.65% selama 5 tahun.

Keuntungan kpr BRI 2024 green financing

Pengajuan kpr green financing BRI bisa bebas uang muka atau dp property. Dengan biaya provinsi sebesar 0.5% sesuai plafond kredt yang di dapat. Biaya administrasi yang diperlukan 500 ribu atau setara dengan 0.1% dari nilai kredit.

Adanya program kpr green financing buat kehidupan jauh terasa nikmat. Menawarkan suku bunga yang kompetitif, sudah bebas biaya administrasi, dan uang muka atau dp termasuk murah.

Selain itu pihak BRI sudah bekerja sama dengan banyaknya developer dengan sertifikasi baik. Adanya green certification buat kepercayaan semakin meningkat dengan semua pekerjaan yang berlalu.

Temasuk sebagai kontribusi dan juga pelestarian lingkungan untuk meningkatkan kualitas hidup. Dengan begitu kuailtas tempat tinggal jauh lebih efisien terhadap penggunaan energi.

BACA JUGA : Rasio Menghitung Biaya Renovasi Rumah Lewat Program KPR 2024

Prisip dasar kpr green financing

Kategori :