Penawaran Spesial KPR BRI 2024 X REI Properti

Kamis 08-08-2024,08:02 WIB
Reporter : Tri Diah Aprilia
Editor : Syamsul Falaq

DISWAY JOGJA – Harga rumah atau property terus melonjak buat hidup cukup was was. Dengan adanya program kpr BRI 2024 yang berlangsung jadi meringankan beban yang ada.

Beragam fasilitas menarik dan promo dari kpr BRI 2024 bisa dirasakan dengan baik. Semua orang dengan beragam profesi bisa menggunakannya sebagai investasi jangka panjang.

BACA JUGA : Banyak Pilihan Suku Bunga KPR Bank Mandiri 2024

Dikutip dari halaman resmi BRI, adanya kegiatan itu bertujuan untuk memudahkan nasabah dalam memilih rumah. Melakukan kerja sama dengan Rei Properti, kpr BRI 2024 bisa digunakan dan dinikmati dengan baik.

Dalam proses pemilihan rumah jadi lebih mudah dengan adanya program promo kpr BRI 2024. Acara yang akan berlangsung di Transmart Padang oada tanggal 7 sapai 11 Agustus bisa langsung dikunjungi.

Rangkaian acara promo kpr BRI 2024 x Rei Properti

Ada property expo, jadi pengunjung bisa melihat langsung gambaran 3 dimensi. Selainitu bisa mendapatkan pamflet yang dimau atau brosur dari beragam rumah yang ditampilkan.

Ada juga akad masal, bisa langsung melakukan pengajuan dan pembelian di tempat. Lanjut dengan talkshow dari beberapa orang penting yang bisa jadi inspirasi hidup.

BACA JUGA : Pengajuan KPR Bank Mandiri 2024 Khusus Nasabah Prioritas

Bahkan dalam acara yang ada terdapar miss expo yang bantu acara makin meriah. Lanjut masih ada acara seru seperti lomba mewarnai bagi anak anak sampai remaja. 

Remaja sampai dewasa gak perlu khawatir, ada juga band competition yang seru. Ditambah dengan music performance yang meramaikan acara. Acara kpr BRI 2024 x Rei property jadi lebih menarik dan sangat meriah.

Promo suku bunga kpr BRI 2024

- Pengambilan 3 tahun dengan suku bunga fixed selama 1 tahun senilai 2.75%.

- Pengambilan 15 tahun dengan suku bunga fixed selama 3 tahun senilai 2.75%.

- Pengambilan 10 tahun dengan suku bunga fixed selama 3 tahun senilai 3.75%.

Kategori :