Nuansa Asri Penenang Pikiran, Cek Pesona Indah Wisata Terbaru 2024 Puncak Dipowono Jogja

Rabu 07-08-2024,20:16 WIB
Reporter : Penta Daniel Pratama
Editor : Syamsul Falaq

DISWAY JOGJA - Puncak Dipowono menjadi satu wisata terbaru 2024 bernuansa alam di Jogja yang jadi favorit banyak orang karena panoramanya.

Wisata terbaru 2024 di Jogja ini memiliki udara yang masih sangat alami sehingga membuat para wisatawan seakan betah untuk berlama-lama disini.

BACA JUGA : Eksplorasi Seru, Berikut 7 Wisata Terbaru 2024 Instagramable Jogja

Pemandangan alam di wisata terbaru 2024 Puncak Dipowono ini akan membuatmu takjub, terlebih dengan adanya hamparan perbukitan Menoreh yang ada di sekelilingnya.

Saat ini, wisata terbaru 2024 satu ini menjadi objek yang wajib dikunjungi wisatawan ketika tengah singgah di Kota Pelajar ini.

Daya Tarik Wisata Puncak Dipowono

Puncak Dipowono Jogja menawarkan pemandangan yang indah di setiap sudutnya. 

Selain dilengkapi dengan ragam spot foto, tempat ini juga menyediakan banyak meja dan kursi yang bisa dimanfaatkan untuk bersantai atau istirahat.

BACA JUGA : Bukit Klangon: Destinasi Wisata Terbaru 2024 Dengan Landscape Gunung Merapi Jogja

Tempat wisata ini menyediakan piknik area dan camp ground yang bisa dimanfaatkan oleh pengunjung. Alhasil, kegiatan yang bisa dilakukan di tempat ini sangat bervariasi.

Pemandangan alam di bukit ini juga memanjakan mata, mulai dari bukit, danau, hingga langit yang biru. 

Walaupun akses menuju tempat wisata ini harus melalui tanjakan ekstrem, namun hal tersebut sebanding dengan pengalaman berwisata yang akan didapatkan di atas puncak.

Tiket Masuk Wisata Puncak Dipowono

Harga tiket masuk ke Puncak Dipowono sebesar Rp12.000 per orang. 

Biaya parkir yang perlu dibayar di tempat wisata ini sebesar Rp2.000 untuk kendaraan roda dua dan Rp5.000 untuk kendaraan roda empat. 

Kategori :