Kenali Dua Tipe Kaca Merek Kulkas Terbaik Showcase dan Cara Membersihkannya

Senin 05-08-2024,18:29 WIB
Reporter : Dikana Alfina
Editor : Syamsul Falaq

Selain itu, jika kaca pada merek kulkas terbaik showcase Anda berembun, maka Anda hanya perlu menyeka dengan kain lap yang kering. Embun yang terjadi pada kulkas karena ada perbedaan suhu ruangan dengan suhu di dalam ruang showcase.

BACA JUGA : Strategi Menciptakan Merek Kulkas Terbaik Showcase Terlihat Lebih Menarik di Mata Pelanggan

Nah, untuk mengurangi pengembunan kembali pada kaca showcase maka Anda bisa menggeser showcase ke posisi yang lebih sejuk atau mengatur suhu showcase dengan tepat.

Selain kaca kulkas showcase hal yang harus diperhatikan adalah perawatan di beberapa komponen. Diantaranya sebagai berikut:

Bagian dalam Showcase

Untuk menjaga kualitas makanan atu minuman yang disimpan di dalam kulkas showcase agar terhindari dari bakteri dan kuman, maka Anda harus rajin membersihkan bagian dalam.

Cara membersihkan bagian dalam kulkas showcase pun sangat mudah, Anda bisa menggunakan lap kering untuk membersihkan. Namun, jika bagian dalam kulkas tersebut sangat kotor, maka bisa dibersihkan dengan kain basah dengan sedikit deterjen

Meski bisa dibersihkan dengan deterjen, jangan terlalu sering untuk menggunakan bahan tersebut. Hal ini dikarenakan akan menyebabkan permukaan kulkas showcase cepat rusak.

BACA JUGA : Merek Kulkas Terbaik SHARP Mini Showcase SCH-50X-FS, Memudahkan Mengintip Persediaan Makanan

Saluran Drainase

Komponen lain yang perlu diperhatikan yaitu saluran drainase pada kulkas showcase. Untuk membersihkan komponen yang satu ini, Anda bisa memanggil teknis professional yang terpercaya untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

Demikian ulasan lengkap untuk membersihkan kaca pada merek kulkas terbaik showcase Anda. Semoga bisa diterapkan dengan baik di rumah, ya! (*)

Kategori :