Produk Kredit Konsumtif BCA Multifinance 2024

Senin 05-08-2024,08:41 WIB
Reporter : Tri Diah Aprilia
Editor : Syamsul Falaq

Dengan jaminan BPKB motor, layanan KSM bisa di nikmati sebagai peminjaman dana tunai. Menjadi solusi jika perlu dana darurat, suku bunga temasuk kompetitif dengan pencairan yang mudah.

BACA JUGA : Kalkulator KPR BCA 2024 Dan Beragam Jenis Program Pembayaran

Kredit motor bekas

Kbm sering menjadi topik, bekerja sama dengan banyak dealer di seluruh wilayah Indonesia. Tentu pembelian motor bekas jadi lebih mudah, ringan, dan terpercaya.

Menggunakan sistem transaksi yang nyaman, motor bekas dengan kualitas bagus bisa dinikmati. Selain itu untuk pembayaran angsuran bisa juga lewat Indomaret, Alfamart, dan Kantor pos.

Namun jika atm BCA tidak bermasalah bisa langsung bayarkan menggunakan kartu. Selain itu, kmb bisa digunakan sebagai pencairan dana bermodalkan BPKB motor.

Kredit mobil seken

Kms merupakan pembiayaan atau pendanaan mobil bekas yang berlaku untuk semua profesi. Dari BCA Multifinance akan memberikan tawaran menarik dan sudah bekerja sama dengan banyak dealer.

Tersebarnya dealer di setiap daerah memudahkan nasabah untuk mengambil mobil pilihannya. Tenor cicilan yang lama dan uang muka atau dp lumayan ringan dan terasa nyaman.

BACA JUGA : Syarat KPR Bank Muamalat 2024 Dan Biaya Yang Diperlukan

Pada program kms ada juga pinjaman dana tunai dengan menggadaikan BPKB mobil. Berguna sebagai dana darurat, termasuk pemenuhan kebutuhan harian.

Khusus nasabah BCA gak perlu khawatir karena aka nada bunga special dalam pengajuan KMS Multiguna. Dari fasilitas yang ada beragam kenikmatan bisa dirasakan. Menyesuaikan dengan syarat dan ketentuan yang berlaku waktu pengajuan.

Produk lainnya pada kredit konsumtif BCA Multifinance 2024

Pembiayaan produk selain kendaraan motor atau mobil bisa menggunakan program kredit konsumtif lain. ada kredit furniture, kredit elektronik khusus nasabah BCA.

Informasi tambahan

Jika ingin tahu lebih lanjut program kredit konsumtif BCA Multifinance 2024 hubungi Halo BCA Multifinance. Sangat responsive pada jam kerja mulai setengah 9 pagi sapai jam setengan 6 sore.

Kategori :