Produk Kredit Konsumtif BCA Multifinance 2024

Senin 05-08-2024,08:41 WIB
Reporter : Tri Diah Aprilia
Editor : Syamsul Falaq

DISWAY JOGJA – Sebelum pengajuan kredit konsumtif BCA Multifinance 2024. Sebaiknya pahami prosuk yang ditawarkan dengan fungsinya masing masing.

BACA JUGA : Solusi Berniaga, Berikut Simulasi Kredit Multiguna Usaha BCA 2024

Menjadi pembayaran untuk pembelian barang dengan cara angsuran yang lebih ringan dalam pembayaran. Suku bunga pada kredit konsumtif BCA Multifinance 2024 termasuk ramah.

Dirangkum dari halaman resmi BCA Multifinance, ada 4 produk andalan yang sangat berguna. Fasilitas program kredit konsumtif BCA Multifinance 2024 berlaku sebagai pembelian atau pendanaan mobil dan motor.

Suku bunga kredit konsumtif BCA Multifinance 2024

- Suku bunga 3.08% pengambilan fixed 1 tahun dengan cicilan selama 60 bulan.

- Suku bunga 7.88% pengambilan fixed 1 tahun dengan cicilan selama 36 bulan.

- Suku bunga 6.08% pengambilan fixed 1 tahun dengan cicilan selama 84 bulan.

- Suku bunga 7.88% pengambilan fixed 1 tahun dengan cicilan selama 60 bulan.

Kredit kepemilikan motor

Sering dikenal dengan kpm yang bisa digunakan secara umum, perusahaan, kolektif, atau perorangan. Hanya perlu uang muka atau dp yang ringan, pilihan tenor angsuran yang lama buat transaksi semakin mudah.

Sudah bekerja sama dengan Indomaret, Alfamart Goroup, Kantor Pos, untuk pembayaan selain lewat BCA. Semua kemudahan sudah diberikan jika terkendala dengan kartu BCA.

Kalau semua baik baik saja sebaiknya menggunakan atm BCA atau daftarka autodebetnya. Dengan begitu angsuran akan terbayar tepat waktu tanpa takut lupa atau eror.

Kredit sepeda motor

Disebut ksm, dengan harga khusus yang diberikan dan kemudahan transaksi nasabah. Kredit ini hanya berlaku untuk pembelian motor baru yang nantinya cicilan otomatis lewat autodebet BCA.

Kategori :