Ringkas Hemat Listrik, Intip Rekomendasi Merek AC Terbaik Portabel, Bikin Tidurmu Makin Nyenyak

Sabtu 03-08-2024,08:37 WIB
Reporter : Penta Daniel Pratama
Editor : Syamsul Falaq

Selain itu, terdapat teknologi Plasmacluster Ion, berguna untuk membantu membersihkan udara dari virus, bakteri, dan alergen yang menjadikan udara di rumah Kamu lebih sehat.

3. Gree GPC-09P1 AC 

Gree GPC-09P1 bisa Kamu jadikan pertimbangan bila mencari merek AC terbaik dengan kemampuan pendingin yang lebih sejuk dan hemat listrik.

BACA JUGA : Simak Cara Memperbaiki Merek AC Terbaik Tidak Dingin, Bisa Dilakukan Sendiri

Dengan konsumsi daya 925 watt yang hemat listrik, AC ini memiliki fitur humidifikasi yang efektif mengurangi kelembapan udara dan menjaga kenyamanan dalam ruangan.

Hembusan anginnya juga dapat dikontrol menggunakan panel kontrol digital dan remote control yang bisa Kamu sesuaikan dengan kebutuhan.

4. AC Portable AUX AM-09 A4

Pendingin portable merek AUX ini memiliki daya pendingin yang cukup tinggi yakni 9000 BTU sehingga efektif untuk membuat ruangan atau kamar cepat dingin dan sejuk.

Selain itu, produk ini memiliki fitur mode tidur untuk mengoptimalkan suhu ruangan yang ternyata juga dapat memengaruhi kualitas tidur Kamu.

Mengutip Science Daily, menggunakan AC dapat membantu orang tidur lebih nyenyak di malam hari saat musim panas.

Namun, harus Kamu ketahui kalau konsumsi daya AC portable ini terbilang tinggi, yakni 1030 Watt. Jadi, sebelum membeli pastikan besaran listrik yang dibutuhkan sesuai dengan daya listrik di rumah Kamu.

5.  Bestlife BAM 12 PX2 AC 

Merek AC selanjutnya yang bagus dan bisa Kamu jadikan pilihan sebagai pendingin ruangan adalah Bestlife BAM 12 PX2.

BACA JUGA : Sederet Manfaat Penggunaan Merek AC Terbaik Bagi Kesehatan Wajib Diketahui

Produk ini dilengkapi sejumlah fitur unggulan, seperti auto swing dan fresh air yang mudah untuk Kamu kontrol dengan menggunakan remote.

Menariknya, pendingin ruangan ini semakin diperkaya dengan mode senyap untuk mengurangi kebisingan sehingga cocok diletakkan pada kamar tidur dan ruang kerja.

Kategori :