Pesona Wisata Terbaru 2024 Coban Pelangi Malang, Surga Tersembunyi Bumi Arema

Kamis 01-08-2024,20:28 WIB
Reporter : Fatkhur Rokhman
Editor : Syamsul Falaq

DISWAY JOGJA - Malang merupakan kota yang terkenal dengan keindahan alam dan keanekaragaman budayanya, namun destinasi wisata terbaru 2024 Coban Pelangi sendiri justru menarik perhatian karena kehadirannya semakin banyak perhatian wisatawan.

Air terjun menakjubkan di kawasan pegunungan ini menjadi salah satu tempat wisata terbaru 2024 yang wajib dikunjungi. Kehadiran Coban Pelangi menambah deretan destinasi wisata terkenal lainnya di Malang, seperti Batu Night Spectacular, Jatim Park, dan berbagai taman hiburan lainnya.

BACA JUGA : Indahnya Pantai Banyu Anjlok, Pesona Wisata Terbaru 2024 Malang

1. Keindahan Alam yang Memukau

Coban Pelangi yang artinya 'Air Terjun Pelangi' memang sesuai dengan namanya. Dengan tinggi kurang lebih 60 meter, wisata terbaru 2024 bernuansa air terjun ini dikelilingi hutan lebat sehingga menciptakan suasana asri dan sejuk.

Setiap kali matahari menyinari air terjun, semburan airnya menciptakan pelangi yang sungguh indah. Ini adalah tempat wisata terbaru 2024 di mana Anda dapat bersantai dan menikmati ketenangan alam, dengan suara air terjun yang menenangkan dan angin sepoi-sepoi yang menyegarkan.

2. Akses Mudah

Salah satu daya tarik Coban Pelangi adalah aksesnya yang semakin mudah. Dengan berkembangnya infrastruktur, tempat ini semakin mudah diakses oleh wisatawan.

Dari pusat kota Malang, Anda hanya perlu menempuh perjalanan sekitar 30 kilometer untuk mencapai tempat ini. Wisatawan bisa menggunakan mobil pribadi atau menikmati indahnya pemandangan alam dari jalanan yang berkelok-kelok.

Anda juga bisa menggunakan transportasi umum. Apalagi ada berbagai paket wisata yang ditawarkan oleh berbagai agen perjalanan yang dengan senang hati akan mengantarkan Anda ke tempat ini.

BACA JUGA : Menjelajahi Keindahan Tersembunyi Wisata Terbaru 2024 Pantai Tiga Warna Malang

3. Aktivitas Seru di Coban Pelangi

Sesampainya di Koban Pelangi, masih banyak aktivitas menarik yang bisa kamu lakukan seperti:

1. Berenang

Selain menikmati keindahan air terjun, Anda juga bisa berenang di kolam alaminya. Terdapat kolam alami di sekitar air terjun tempat Anda bisa berenang. Airnya yang dingin dan segar sangat cocok untuk bersantai setelah perjalanan jauh.

Kategori :