Simak Tips Menyimpan Kue Ulang Tahun Dalam Merek Kulkas Terbaik

Kamis 01-08-2024,07:31 WIB
Reporter : Yuliatul Asyiroh
Editor : Syamsul Falaq

DISWAY JOGJA - Kita sebagai teman yang baik memang selalu menyiapkan hal-hal yang menakjubkan. Seperti ulang tahun ini, kamu pasti akan menyiapkan kue namun kamu bingung bagaimana menyimpan di merek kulkas terbaik.

Apakah langsung disimpan saja? Tentu jangan ya dek ya. Kamu perlu tahu menyimpan kue di merek kulkas terbaik agar nantinya tetap segar dan masih sama.

Meskipun kue ulang tahu tidak se waw rasanya. Namun perlu banget untuk tahu bagaimana cara menyimpan kue di merek kulkas terbaik.

Berikut tips menyimpan kue ulang tahun di merek kulkas terbaik agar bertahan lama serta masih sama. Simak dan perhatikan baik ya.

1. Gunakan kulkas yang berkualitas

BACA JUGA : 6 Rekomendasi Merek Kulkas Terbaik Sanken Hingga Polytron

Kulkas juga memengaruhi penyimpanan makanan terutama kue. Maka dari itu kamu harus menyimpan kue ulang tahun temanmu pada merek kulkas terbaik.

Banyak kulkas yang berkualitas namun terkadang mereka berpikir pasti harganya akan mahal. Namun ada juga kok yang kualitasnya bagus dan harganya tidak begitu menguras dompet.

Namun bukankah seharusnya lebih baik membeli suatu barang yang mahal namun bertahan lama. Dari pada yang pas-pasan namun hanya bertahan beberapa hari saja.

Ini tidak hanya berlaku pada kulkas saja ya, tapi semua barang. Seperti barang kesukaan novel mungkin, itu murah kalau lagi promo tapi kalau tidak ya mungkin sedikit mahal.

Tapi balik lagi, lebih baik beli novel yang mahal namun bukan bajakan. Dari pada murah tapi bajakan dan ketika sampai banyak halaman yang copot.

Tentu itu buruk bagi kamu bukan. Lebih baik uang segitu kamu gunakan untuk belikan jajan saja yang membuatmu kenyang.

BACA JUGA : Cara Memperbaiki Merek Kulkas Terbaik Dengan Mudah

2. Pisahkan dadi sayur dan buah

Jangan simpan kue ulang tahun didekat sayur dan buah yang baunya menyengat. Misalnya seperti buah durian, kemudian bawang dan lainnya.

Jika kamu menyimpannya berada disekatnya mereka maka kue ulang tahun untuk temanmu maka akan tertular juga baunya. Maka hindari penempatan kue didekat sayur dan buah yang baunya menyengat.

Lebih baiknya lagi sayur atau buah yang baunya menyengat dibungkus dalam plastik wrap atau ditempatkan di wadah yang kedap udara. Hal ini tentu agar buah dan sayur dapat bertahan dengan lama.

BACA JUGA : Penyebab Merek Kulkas Terbaik Tidak Dingin Setelah Dinyalakan, Apa Saja Cek Disini

Meskipun kita udah tahu cara penyimpanan makanan yang baik. Namun seringkali bahkan banyak yang masih mengabaikan, seperti menaruh bawang dengan asal saja dimasukkan ke dalam merek kulkas terbaik, padahal itu tidak baik.

Mulai sekarang belajarlah yang rapi. Menyimpan makanan baik itu buah maupun sayur dibungkus terlebih dahulu atau ditempatkan di wadah yang jedap udara, baru setelah itu hisa dimasukkan ke dalam kulkas.

3. Jangan simpan terlalu lama

Jika kamu ingin menyimpan kue ulang tahun untuk teman kamu pastikan jangan terlalu lama menyimpannya. Kamu perlu membelinya pada h-1 saja itu lebih baik.

Atau mungkin pada hari h nya, namun itu berarti tidak usah disimpan di kulkas. Namun jika ingin lebih segar h-1 saja.

Kue ulang tahun jika disimpan terlalu lama juga tidak baik, mungkin ada beberapa yang rasanya tidak seenak pas awal alias berubah. Maka dari itu penting juga memilih kue ulang tahun yang bagus.

Bukan hanya bagus pada covernya saja, namun kue di dalamnya pun benar-benar lembut atau tidak, bagus atau tidak, jangan sampai ketika dimakan tidak sesuai ekspetasi.

BACA JUGA : Sharp Hingga Polytron, Simak Daftar Merek Kulkas Terbaik Kapasitas Besar

Mungkin itu saja tips menyimpan kue ulang tahun di merek kulkas terbaik. Siapkan kue ulang tahun paling baik untuk temanmu nanti, bahagiakan dia dengan caramu sendiri.  Semoga artikel ini dapat bermanfaat dan menambah wawasan untuk kita semua. Terima kasih sudah menyimak sampai selesai dan sampai jumpa. (*)

Kategori :