Daftar Merek Kulkas Terbaik Side by Side: Perpaduan Desain dan Fitur Canggih

Rabu 31-07-2024,12:41 WIB
Reporter : Yuni Khaerunisa
Editor : Syamsul Falaq

Tak hanya itu, kulkas ini juga dilengkapi Deo Fresh yang dapat menyerap aroma tidak sedap sekaligus menghambat tumbuhnya bakteri, sehingga makanan dan minuman tetap terjaga kesegarannya dan aman untuk dikonsumsi.

Kamu bisa mendapatkan kulkas side by side dari Aqua ini dengan harga sekitar Rp 8.950.000.

BACA JUGA:Tips Menghidupkan Merek Kulkas Terbaik Setelah Dibersihkan, Simak Prosedur Pentingnya Disini

3. LG GCFB507PQAM

Kulkas side by side ini memiliki sistem pendinginan bebas bunga es, mencegah pembentukan bunga es, sehingga kamu tidak perlu rapot mencairkan bunga es secara manual.

Dengan teknologi Multi Air Flow dapat mengalirkan udara dingin ke seluruh bagian untuk menjaga kesegaran makanan kamu dimana saja kamu meletakkannya.

Menggunakan teknologi smart inverter compressor yang mampu menghemat konsumsi listrik lebih banyak dibanding kompresor konvensional.

Kulkas LG ini juga sudah dilengkapi Panel Touch Control yang membuat lemari pendingin ini terlihat modern. Kamu bisa mendapatkan kulkas ini dengan harga Rp 8.599.000.

4. Hisense RS688N4IWU

Merek kulkas terbaik side by side dari Hisense seri RS688N4IWU ini mengunggulkan desain modern dengan pintu tempered glass-nya.

BACA JUGA : Mengurangi Tagihan Listrik dengan Penempatan Merek Kulkas Terbaik yang Tepat

Di bagian pintunya juga terdapat Touch Panel Control yang membuat kulkas ini terlihat elegan. Selain dari desainnya, kulkas ini juga mendukung teknologi inverter compressor yang pastinya akan lebih menghemat konsumsi listriknya.

Dilengkapi deodorizing filter yang dapat menghilangkan bau tidak sedap, menjaga udara tetap segar dan bisa mempertahankan rasa makanan. Kamu bisa mendapatkan kulkas side by side ini dengan harga Rp 8.999.000.

5. Samsung RS52B3000M9

Keunggulan kulkas side by side dari Samsung ini terdapat pada teknologi digital inverter compressor-nya yang diklaim mampu menghemat energi sampai dengan 50% yang menjadikan kulkas ini lebih hemat.

Memiliki kapasitas 550 liter yang memungkinkan kamu menyimpan makanan dan minuman dengan jumlah lebih banyak serta mempermudah akses dengan ukuran yang lebih luas.

Kategori :