Sejuk Menyegarkan, Berikut Pesona Wisata Terbaru 2024 Curug Jumog Putri Tawangmangu

Selasa 30-07-2024,19:54 WIB
Reporter : Penta Daniel Pratama
Editor : Syamsul Falaq

DISWAY JOGJA - Kamu mencari wisata terbaru 2024 air terjun namun tidak ingin jalan terlalu jauh? Jika iya, Kamu bisa datang ke destinasi satu ini.

Adalah Curug Jumog Putri, wisata terbaru 2024 di Tawangmangu ini berada di lokasi strategis sehingga Kamu tak akan kesulitan ketika ingin singgah disini.

BACA JUGA : Kombinasi Wahana dan Alam, Simak Pesona Wisata Terbaru 2024 Grafika Cikole Bandung

Wisata terbaru 2024 Curug Jumog Putri ini terbilang cukup ramai meskipun baru saja dibuka, hal itu tak lepas dari pesona indah yang dihadirkannya.

Sehingga wisata terbaru 2024 satu ini sangat cocok jika Kamu jadikan sebagai spot liburan dengan suasana alam yang tenang dan asri.

Daya Tarik Curug Jumog Putri

Wisata ini cukup unik karena lokasinya yang ada di pinggir jalan raya. Awal mula munculnya air terjun ini berawal dari mimpi pemilik ladang. 

Dalam mimpinya, si pemilik ladang ini orangtua yang menyuruhnya untuk membersihkan sungai.

Setelah itu, tak lama munculah air terjun berundak yang ternyata sumber airnya langsung dari gunung. 

BACA JUGA : Pengalaman Berlibur Mengesankan, Simak Aktivitas Menarik Wisata Terbaru 2024 Goa Lowo Trenggalek

Bahkan saat kemarau, debit air air terjun ini tak pernah berkurang, lho.Karena lokasinya yang dekat dengan jalan raya, kamu tak perlu berjalan jauh untuk melihat air terjunnya. 

Selain indah, udaranya yang sejuk membuat orang betah ada di sini. 

Sambil menyantap aneka kuliner yang ditawarkan oleh restonya, kamu bisa menikmati udara pegunungan yang sejuk dan air terjun yang indah.

Tak cuma melihat, kamu juga bisa sedikit bermain air dan naik ke atas batu berundak di dekatnya namun harus berhati-hati karena licin.

Tiket Masuk Curug Jumog Putri

Kategori :