Promo Bunga 0% KPR Bank OCBC 2024 Infinite Living

Selasa 30-07-2024,18:59 WIB
Reporter : Tri Diah Aprilia
Editor : Syamsul Falaq

Ada biaya administrasi

Pengambulan jangka waktu kurang dari 10 tahun akan dikenakan biaya administrasi minimal 250 ribu. Sedangkan pengambilan lebih dari 10 tahun dikenakan biaya minimal 500 ribu. 

Biasanya pada biaya administrasi berbeda untuk pembayarannya. Normalnya biaya administrasi yang diperlukan 0.1% dari plafond property yang diplih.

BACA JUGA : Kenikmatan Dari Fitur Baru Progarm KPR BSI Sejahtera FLPP 2024

Biaya provinsi

Pengambilan pinjaman kurang dari 10 tahun ada bunga provinsi sebesar 1% dari plafond kredit. Sedangkan pengambilan pinjaman lebih dari 10 tahun dikenakan bunga 1.5% dari plafond kredit.

Biaya lain lain

Khusus biaya ansuransi dan biaya notaris akan menyesuaikan tarif ansuransi dengan rekanan OCBC. Sedangakn ada biaya 750 ribu untuk biaya taksasi. Bisa juga untuk nominal menyesuaikan biaya taksasi KJPP.

Dalam pengajuan akan ada tambahan biaya akta pengikatan kredit. Semua itu akan dibuatkan dari internal bank untuk perinciannya. Lanjut dengan denda keterlambatan sebesar 0.1% per hari. Berlaku jika selama masa angsuran tidak bisa membayar tepat waktu.

Ketentuan pembiayaan kpr Bank OCBC 2024

Dengan biaya minimal 100 juta, ansuransi jiwa dan ansuransi kebakaran sudah termasuk. Namun menyesuaikan dengan ketentuan bank OCBC dan jangka waktu angsurannya.

Dalam pembelian rumah atau apartemen bisa sampai 25 tahun cicilan. Namun untuk rumah kost atau ruko atau rukan hanya sampai 20 tahun masa angsuran. 

Jika pengambilan kpr Bank OCBC 2024 untuk pendanaan villa bisa diangsura selama 15 tahun lamanya. Dan untuk pembelian tanah, debitur bisa melakukan cicilan selama 10 tahun.

BACA JUGA : FLPP Tersebar Sampai Rp9 Triliun, Ajukan KPR Subsidi 2024 Sekarang

Gapai rumah impian dnegan menggunakan kpr Bank OCBC 2024, memberi kemudahan dan kenyamanan. Fasilitas program yang ada memberikan kesempatan lebih leluasa dalam meraih cita. (*)

Kategori :