Promo Bunga 0% KPR Bank OCBC 2024 Infinite Living

Selasa 30-07-2024,18:59 WIB
Reporter : Tri Diah Aprilia
Editor : Syamsul Falaq

DISWAY JOGJA – Bekerja sama dengan proyek property Sinar Mas Land, banyak kemudahan yang diraih. Adanya kpr Bank OCBC 2024 memberikan kerinanan dalam kepemilikan property.

Dengan adanya property bisa jadi investasi masa depan yang jauh lebih baik. Fasilitas program kpr Bank OCBC 2024 memberikan kemudahan untuk meraih property impian.

BACA JUGA : Banyak Promo Dari BTN Syariah Sampai Pengajuan KPR 2024

Dikutip dari halaman resmi Bank OCBC, adabanyak keuntungan yang dirasakan. Pengajuan kpr Bank OCBC 2024 infinite living saving money 22.5%. Ada juga KPR kendali dengan bunga 0%.

Selain itu, dalam kpr Bank OCBC 2024 ada hadiah menarik. Semua orang berkesempatan mendapatkan grand prizeunit Myza Flat House dan 1 unit Asouthgate Altuera.

Keuntungan kpr Bank OCBC 2024

Dengan tenor yang panjang sampai 25 tahun masa angsuran. Adanya kpr Bank OCBC 2024 bisa sebagai pembelian rumah, ruko, tanah, apartemen. Bahkan kredit multiguna juga bisa dirasakan dengan mudah.

Bunga harian terbilang murah, dengan 80% sari tabungan saldo yang ada bisa meringankan bunga harian. Maknanya jumlah tabungan akan berpengaruh terhadap cicilan yang ada. 

Dengan jangka waktu yang lama, angsuran bisa semakin ringan. Tapi gak perlu khawatir, karena biaya pokok akan lebih besar, jadinya pinjaman cepat lunas. Mengendalikan dana tabungan agar leluasa untuk bertransaksi.

BACA JUGA : Syarat Pengajuan, Bunga, Dan Resiko KPR bank UOB 2024

Gabungan KPR dan tabungan pada Bank OCBC sangat meringankan pnjaman. Dengan bunga dan tenor yang bisa dipilih hanya melalui saldo tabungan yang dipunya.

Syarat kpr Bank OCBC 2024

Dalam pengajuan kpr Bank OCBC 2024 wajib orang Indonesia asli yang sudah berpenghasilan aktif dan produktif. Dalam pengajuan program kpr Bank OCBC usia minimal 21 tahun. 

Bagi karyawan atau pegawai batas maksimal angsuran maksimal waktu usia 55 tahun. Sedangkan untuk pengusaha atau profesional masa cicilan tidak lebih dari usia 70 tahun.

Biaya yang diperlukan pada kpr Bank OCBC 2024

Kategori :