Sederet Merek AC Terbaik Jenis Split, Cek Spesifikasi dan Fitur Unggulannya

Selasa 30-07-2024,18:36 WIB
Reporter : Dikana Alfina
Editor : Syamsul Falaq

BACA JUGA : Merek AC Terbaik Split VS Central, Manakah Yang Cocok Digunakan Rumah Anda

LG AC Wall Mounted Split Smart Inverter Dualcool Watt Control

Rekomendasi AC Split selanjutnya yaitu AC LG Inverter DUALCOOL with Watt Control-New Eco. Unit pendingin ruangan ini telah menggunakan Dual Inverter Compressor dengan garansi 10 tahun. Dimana teknologi ini memberikan efisiensi yang tinggi dalam penggunaan energi.

Fitur lainnya yang telah disematkan pada AC LG seri ini, diantaranya fitur Watt Control dengan tiga pilihan tingkatan yang berbeda sehingga membuatnya hemat listrik, fitur Auto Cleaning, dan dilengkapi Pre-Filter.

Samsung AC Wall Mounted Split Inverter Alpha Smart Airflow

Pilihan merek AC terbaik jenis split berikutnya datang dari Samsung seri Inverter Alpha dengan Smart AirFlow. Unit pendingin ruangan ini merupakan salah satu sistem pendingin udara yang efisien dan inovatif.

Teknologi yang ada AC Samsung seri ini Alpha Inverter yang memungkinkan AC untuk mempertahankan suhu yang diinginkan tanpa sering menyala dan mati.

BACA JUGA : Maksimalkan Penggunaan Merek AC Terbaik Dengan 6 Tips Hemat Listrik Berikut

Selanjutnya ada fitur Smart Air Flow yang dapat memastikan cakupan pendinginan yang sempurna di setiap sudut ruangan. Udara dingin akan didistribusikan secara merata untuk menciptakan kenyamanan optimal.

Fitur lainnya yaitu Rapid Cooling yang dapat mendinginkan ruangan dengan cepat. Teknologi Alpha Inverter dan Smart Air Flow bekerja sama untuk mencapai suhu yang diinginkan dalam waktu singkat.

Dengan teknologi inverter yang canggih dan desain dinding yang terpasang, AC ini memberikan kenyamanan dan kualitas udara yang optimal di setiap ruangan.

Gree AC Wall Mounted Split Smartclean F5S Series

Rekomendasi AC Split yang terakhir yaitu Gree AC Inverter SmartClean F5S Series. Unit AC ini adalah sistem pendingin udara yang inovatif dan efisien dengan teknologi inverter terbaru. Selain itu, unit AC ini juga mampu mengoptimalkan kinerja dan menghemat energi secara signifikan.

Fitur yang disematkan pada unit pendingin ruangan ini adalah Smart Cleaner dimana fitur ini mampu membersihkan evaporator AC secara otomatis. Selanjutnya ada fitur Easy Removal yang dapat mempermudah proses pembongkaran saat unit AC akan dibersihkan.

BACA JUGA : Maksimalkan Penggunaan Merek AC Terbaik Dengan 6 Tips Hemat Listrik Berikut

Gree juga melengkapi unit AC seri ini dengan Fast Cooling, memungkinkan AC ini mencapai kapasitas pendinginan tinggi dan dapat mendinginkan ruangan dengan cepat.

Kategori :