Sederet Merek AC Terbaik Jenis Split, Cek Spesifikasi dan Fitur Unggulannya

Selasa 30-07-2024,18:36 WIB
Reporter : Dikana Alfina
Editor : Syamsul Falaq

DISWAY JOGJA – Merek AC terbaik yang ada di pasaran Indonesia sangat beragam dengan berbagai fitur andalannya. Saat ini jenis AC yang banyak digunakan oleh masyarakat Indonesia adalah jenis split.

Merek AC terbaik jenis ini sangat mudah ditemui dan memiliki berbagai keunggulan. AC Split yang ditawarkan oleh berbagai brand dilengkapi dengan fitur dan teknologi canggih.

Namun demikian, ada beberapa merek AC terbaik jenis split yang bisa diandalkan untuk menciptakan suasana rumah yang nyaman. Lihat daftarnya dibawah ini.

BACA JUGA : AC Split VS Window: Mana Pilihan Merek AC Terbaik Cocok Untuk Rumahmu

Daikin AC Wall Mounted Split Inverter Star Thailand

Rekomendasi Merek AC Terbaik Split yang pertama datang dari Daikin untuk Star Inverter FTKC Series. Seri AC ini merupakan rangkaian AC untuk memberikan udara bersih dan sejuk di dalam ruangan dengan performa yang unggul.

Beberapa fitur Daikin FTKC25 diantaranya Enzyme Blue Deodorizing Filter yang mempu menghilangkan bau serta bakteri dengan daya serap yang luar biasa.

Selanjutnya fitur Super PCB yang dirancang untuk melindungi unit outdoor AC dari lonjakan tegangan listrik rendah mulai dari 150 hingga 440V. Mode Low Watt memungkinkan penggunaan AC dengan konsumsi daya listrik yang rendah.

Fitur lainnya yang disematkan untuk AC ini yaitu Intelligent eye, mode operasi senyap, dan sudah dilengkapi Smart Wi-Fi control. Dengan berbagai fitur inovatif, dapat memberikan pengalaman pendinginan yang maksimal sambil menjaga efisiensi energi dan kenyamanan pengguna.

BACA JUGA : 5 Faktor Penting Memilih Merek AC Terbaik Split, Mulai Kapasitas Hingga Biaya

Panasonic AC Wall Mounted Split Inverter Si-Biru

Panasonic AC Standard Inverter SI-BIRU PU Series adalah inverter yang hemat listrik dan dapat membatasi watt AC sehingga tetap dapat menggunakan elektronik lainnya secara bersamaan.

Teknologi terbaru pada AC seri ini adalah Inverter yang bekerja dengan mengatur kecepatan rotasi kompresor untuk menjaga suhu yang diinginkan. Kemudian Ecotough yang mampu memberikan ketahanan yang terjamin dan perlindungan anti karat.

Fitur selanjutnya yang disematkan oleh Panasonic untuk merek AC terbaik yang satu ini adalah Moder Powerful, yang memungkinkan pendinginan lebih cepat hingga 18% saat AC dinyalakan dengan menekan tombol powerful.

Beberapa fitur lainnya yang ada pada unit AC seri ini diantaranya R32 Bebas CFC, Blue Fin Evaporator dan Condenser. Panasonic Si-Biru juga mampu beroperasi pada tegangan rendah hingga 160 volt.

Kategori :