Hlisense RS588N4IGN: Review Merek Kulkas Terbaik Side By Side Canggih Fitur Menakjubkan

Selasa 30-07-2024,12:33 WIB
Reporter : Haidar Fadhil
Editor : Syamsul Falaq

3. Jumlah Rak yang Banyak

Kulkas terbaik side by side dari Hisense ini dibekali dengan rak dengan jumlah banyak. Ada 4 rak dibagian utama kulkas ditambah 5 rak freezer.

Dengan rak yang banyak ini kamu bisa menyimpan bahan-bahan makanan atau minuman didalam kulkas. Selain itu, bisa menjaga kualitas makanan atau minuman Anda tetap segar dan lezat.

Hisense RS588N4IGN merupakan merek kulkas terbaik Side By Side yang cocok dimiliki. Karna memiliki beberapa kelebihan salah satunya seperti jumlah rak yang ditawarkan cukup banyak.

4. Garansinya Panjang

Selain hemat dan nyaman untuk digunakan kulkas ini juga memiliki keamanan yang terjamin. Salah satunya menawarkan garansi kompresor dan sparepart yang panjang.

Jadi kamu nggak perlu khawatir jika ada masalah atau kerusakan yang terjadi pada kulkas ini. Karna garansinya cukup lama, sehingga meringankan pengguna jika terjadi kerusakan.

BACA JUGA : Review Lengkap Merek Kulkas Terbaik 2 Pintu Toshiba GR B251SP: Kapasitas Besar Fitur Menarik

Kulkas ini menawarkan garansi untuk kompresor selama 12 tahun. Sedangkan untuk servis dan sparepart garansinya selama 2 tahun saja.

5. Dibekali Fitur Unggulan 

Yang bikin menarik pada kulkas ini adalah dibekali dengan fitur-fitur unggulan. Jadi selain hemat dan Nyaman digunakan kulkas ini memiliki fitur-fitur canggih.

Seperti fitur No Frost untuk menjaga kesegaran makanan lebih lama. Kemudian Multi Air Flow untuk mendapatkan pendinginan merata pada setiap sudut kulkas.

Selain itu, ada fitur Door Alarm yang berfungsi memberi tahu jika pintunya terbuka terlalu lama. Terus juga ada fitur super cooling yang membuat lebih cepat dingin didalam kulkas.

Kulkas side by side dari Hisense ini memiliki banyak keunggulan lainya yang bisa Anda temukan disitus resminya. Tentunya kulkas ini bisa dijadikan pilihan yang tepat untuk memenuhi kebutuhan menyimpan makanan dan minuman dirumah Anda.

Demikianlah review merek kulkas terbaik side by side Hisense RS588N4IGN yang bisa kamu ketahui. Semoga bermanfaat. (*)

Kategori :