Informasi Lengkap, Berikut Beragam Jenis KPR Bank UOB 2024

Senin 29-07-2024,18:39 WIB
Reporter : Tri Diah Aprilia
Editor : Syamsul Falaq

DISWAY JOGJA – Adanya fasilitas program kpr bank UOB 2024 bantu kemudahan semua orang untuk punya property. Sudah ada ansuransi jiwa dan ansuransi kebakaran, diri jadi lebih tenang.

Perlu adanya langkah utama dari persiapan keuangan sampai dokumen pribadi. Bisa lanjut pengajuan melalui website UOB dan lanjut diskusi dengan marketing KPR BANK UOB.

BACA JUGA : Khusus BUMN Bisa Menikmati Fasilitas KPR Griya BSI 2024

Dilansir dari halaman resmi UOB, ternyata ada beragam jenis pengajuan kpr bank UOB 2024. Calon debitur bisa memilih sesuai kebutuhan dengan menyesuaikan budget pribadi.

Beragam pilihan yang ditawarkan broker atau developer atau property agent UOB Indonesia. Pelunasan uang muka dan perjanjian kredit akan dilaksanakan jika sesuai ketentuan.

Kpr bank UOB 2024 pembelian rumah pertama

Bisa jadi solusi pembelian rumah pertama tanpa takut gagal. Adanya fasilitas program Kpr bank UOB 2024 uang muka sangat ringan. Hanya perlu 5% uang muka atau DP rumah dari plafond rumah.

Masa angsuran sampai 360 bulan dengan suku bunga yang ramah hanya 0.9% per bulan. Kartu kredit UOB bisa jadi ansuransi yang murah dan tepat untuk rumah pertama.

Ada KPR regular cocok untuk pembelian rumah kedua

Adanya UOB dream home buat mimpi jadi nyata dan mudah, menjadi solusi tepat punya rumah. Rumah untuk ke dua kalinya, tanpa repot dan menyenangkan dengan Kpr bank UOB 2024.

BACA JUGA : Khusus BUMN Bisa Menikmati Fasilitas KPR Griya BSI 2024

Dengan uang muka 5% dan cicilanyang terjangkau sampai 360 kali angsuran. Suku bunga pinjaman juga rendah, hanya 0.9% dari plafond kredit. Selain itu, untuk ansuransi dan biaya lain bisa dicicil pakai kartu kredit UOB.

KPR flexi   

Dengan fleksibillitas yang dipnya, tempo angsuran bisa dipilih sesuai kemampunan debitur. Pengajuan yang mudah bikin kehidupan jadi lebih ringan bersama KPR flexi.

Bisa menarik dana kapanpun dengan mudah dalam keadaan darurat. Dengan suku bunga 0% Kpr bank UOB 2024 sangat membantu kehidupan. Cocok sebagai uang ekstra atau tambahan dana KPR fleksi sangat berguna.

Kategori :