Pakai Promo Terbaru KPR BRI 2024

Senin 29-07-2024,18:37 WIB
Reporter : Tri Diah Aprilia
Editor : Syamsul Falaq

DISWAY JOGJA – BRI memberikan inovasi, kemudahan, serta kenyamanan untuk semua nasabah. Semakin majunya zaman, program kpr BRI 2024 jadi layanan yang menunjang.

Mempermudah semua orang untuk berkesempatan punya rumah untuk sekedar singgah. Adanya kpr BRI 2024, cicilan jadi lebih ringan dan terasa aman waktu setoran.

BACA JUGA : Banyak Promo Dari BTN Syariah Sampai Pengajuan KPR 2024

Dalam halaman resmi BRI menyebutkan periode promo masih berlangsung sampai 10 Febuari 2025. Menghadirkan bentuk keberuntungan melalui kpr BRI 2024 yang belangsug lama.

Dengan proses yang mudah dan cepat, bisa mewujudkan mimpi punya rumah dengan mudah. Bersama fasilitas program dan promo mendapatkan hunian pakai kpr BRI 2024.

Keuntungan kpr BRI 2024

Keuntungan utama dari promo kpr BRI 2024 yang bernama KPP Hoki 2024 adalah bebas uang muka atau DP rumah. sellainiitu, biaya provinsi hanya dikenakasn sebesar 0.5% dari plafond kredit.

Biaya administrasi sebesar 0.1% dari plafond kredit atau minimal sebesar 500 ribu. Selain itu, banyak sekali hadiah menarik yang menanti dan disediakan untuk nasabah.

Seperti adanya hadiah langsung voucher belanja sebesar 0.1% dari harga plafond rumah. bisa juga diberikan berupa saldo BRIZZI. Maksimal hadiah yang bisa didapat senilai 2.5 juta rupiah.

BACA JUGA : Khusus BUMN Bisa Menikmati Fasilitas KPR Griya BSI 2024

Hadiah dengan jumlah tertentu akan dikenakan PPh pasal 21. Untuk nasabah yang menggunakan NPWP dikenakan 5%, sedangkan yang tidak punya NPWP bunga 6%. Semua hadiah yang disediakan hanya berlaku untuk 1 kali transaksi setiap 1 nasabah.

Daftar paket promo kpr BRI 2024

Paket promo hoki 1

Peminjaman dana untuk KPR bisa mencapai 1 triliun dengan tujuan untuk penggunaan baru. Bisa untuk pembelian rumah baru yang sudah siap pakai, pembelian rumah second juga bisa.

Untuk pembelian rumah wajib dari lingkungan developer PKS BRI atau bisa melalui property agent PKS. Pengajuan promo kpr BRI 2024 bisa digunakan untuk take over atau top up pinjaman.

Kategori :