Pengalaman Berlibur Mengesankan, Simak Aktivitas Menarik Wisata Terbaru 2024 Goa Lowo Trenggalek

Senin 29-07-2024,12:46 WIB
Reporter : Penta Daniel Pratama
Editor : Syamsul Falaq

DISWAY JOGJA - Mencari tempat berlibur di Trenggalek tidaklah sulit, Kamu bisa berkunjung ke wisata terbaru 2024 Goa Lowo yang memberi kesan mengagumkan.

Wisata terbaru 2024 Goa Lowo ini adalah satu dari sekian Goa yang mendapat predikat sebagai yang terpanjang di Asia Tenggara.

BACA JUGA : 5 Destinasi Wisata Terbaru 2024 Religi Paling Populer di Kalangan Masyarakat Indonesia

Keindahan stalaktit serta bebatuan di wisata terbaru 2024 ini tentunya akan memberi pengalaman berlibur yang berbeda serta mengesankan untukmu.

Sebelum menyambangi wisata terbaru 2024 ini, silahkan simak beberapa poin penting terkait destinasi unik di Trenggalek satu ini.

Aktivitas Seru di Goa Lowo

Meskipun Goa Lowo berada di tengah-tengah alam terbuka, pihak pengelola telah menyediakan beberapa fasilitas penting yang dapat menunjang kebutuhan setiap wisatawan. 

Fasilitas tersebut meliputi area parkir yang luas, beberapa warung makan, toilet yang bersih, musala, area bermain anak, hingga kedai yang menjual oleh-oleh.

BACA JUGA : Rekomendasi 5 Tempat Wisata Terbaru 2024 Kota Tomohon, Spot Kencan Bareng Pasangan

Dengan beragam fasilitas yang tersedia, aktivitas seru yang dapat dilakukan selama berlibur di Goa Lowo tak hanya sebatas menikmati keindahan formasi stalaktit dan stalakmit di dalam goa. 

Kamu juga bisa berfoto di spot-spot menarik di sekitar goa, bermain di area taman, dan menyusuri area sekitar sungai maupun hutan di sekitar goa untuk menikmati suasana alam yang menenangkan dan menyegarkan.

Tiket Masuk Wisata Goa Lowo

Untuk berkunjung ke wisata Goa Lowo ini, Kamu perlu merogoh kocek yang tidak terlalu besar, berikut rinciannya:

Tiket Masuk : Rp10 ribu per orang

Parkir Motor : Rp2 ribu

Kategori :