Deretan Destinasi Wisata Terbaru 2024 Bengkulu Wajib Masuk List Daftar Liburan

Senin 29-07-2024,10:00 WIB
Reporter : Dikana Alfina
Editor : Syamsul Falaq

Tidak hanya menawarkan wisata alam saja, tetapi Bengkulu juga menawarkan wisata sejarah. Salah satunya adalah Benteng Marlborough merupakan situs bersejarah peninggalan Inggris.

Destinasi wisata di Bengkulu ini sangat cocok dikunjungi bagi kamu yang senang berwisata sejarah sekaligus berburu foto. Di tempat wisata terbaru 2024 ini pengunjung bisa menemukan banyak spot foto menzarik dengan desain ala vintage.

BACA JUGA : Viral, Wisata Terbaru 2024 Pertunjukan Air Mancur Spektakuler Sumatera Utara

Keunikan lain yang dimiliki oleh Benteng Marlborough ini adalah bentuk bangunannya yang menyerupai kura-kura jika dilihat dari udara atau ketinggian.

Lokasi : Jl. Benteng, Kebun Keling, Kec. Teluk Segara, Kota Bengkulu, Bengkulu.

4. Air Panas Suban

Mencari tempat untuk refreshing? Air Panas Suban bisa jadi pilihan yang tepat untuk menjauh dari suasana hiruk pikuk perkotaan. Pemandangan alam di sekitar tempat wisata ini masih sangat asri karena diselimut dengan pepohonan yang rimbun.

Suasananya yang asri dan menyatu dengan alam, membuat objek wisata ini banyak dikunjungi oleh wisatawan. Lokasi Air Panas Suban ini terbilang cukup jauh dari pusat Kota Bengkulu, sehingga ada kemungkinan unutk menginap di penginapan sekitar.

Lokasi : Jl. Cawang Baru, Kec. Curup, Kab. Rejang Lebong, Bengkulu.

BACA JUGA : 5 Rekomendasi Wisata Terbaru 2024 Bengkulu, Jelajahi Pesona Alam dan Budaya Memukau

5. Kebun Teh Kabawetan

Rekomendasi wisata lainnya yang terakhir adalah Kebun Teh Kabawetan yang cocok dikunjungi jika ingin mencari ketenangan. Hamparan kebun tehnya yang hijau ini masih sangat terjaga dengan baik.

Suasana disini semakin sejuk karena deretan pohon sengon yang berjajar dengan rapi di sekitar objek wisata terbaru 2024. Tidak hanya itu, pengunjng yang datang kesini juga bisa menikmati berbagai macam oleh-oleh khas Bengkulu yang banyak dijual di sepanjang jalan menuju kebun teh.

Lokasi : Jl. Kabawetan, Tangsi Baru, Kec. Kaba Wetan, Kab. Kepahiang, Bengkulu.

Demikian referensi destinasi wisata terbaru 2024, yang bisa menjadi rekomendasi saat anda berkunjung ke Bengkulu. Pastikan anda menyiapkan perlengkapan dan akomodasi secara baik, agar liburan lebih menyenangkan. Semoga bermanfaat. (*)

Kategori :