Deretan Destinasi Wisata Terbaru 2024 Bengkulu Wajib Masuk List Daftar Liburan

Senin 29-07-2024,10:00 WIB
Reporter : Dikana Alfina
Editor : Syamsul Falaq

DISWAY JOGJA – Bukan termasuk ke dalam kota besar di Indonesia, Bengkulu mempunyai banyak tempat wisata terbaru 2024 yang memiliki keunikannya tersendiri dan tidak kalah dengan tempat wisata lain.

Saat berkunjung ke Bengkulu, pengunjung wisata terbaru 2024 bisa menyaksikan secara langsung habitat dari untuk spesies bunga terbesar, yaitu Rafflesia Arnoldi.

Bagi Anda yang penasaran dengan keunikan serta keindahan objek wisata lainnya yang ada di Bengkulu, berikut ini ada beberapa rekomendasi tempat wisata terbaru 2024 di Bengkulu yang bisa dikunjungi.

BACA JUGA : Ini Dia Pesona Pantai Jakat Bengkulu, Wisata Terbaru 2024 yang Lagi Viral di Medsos Karena Keindahannya

1. Pantai Panjang

Letak Bengkulu yang berada di wilayah pesisir membuatnya memiliki wisata terbaru 2024 bernuansa bahari yang cukup banyak. Salah satu destinasi wisata pantai yang terkenal di kota ini adalah Pantai Panjang.

Seperti namanya, Pantai Panjang yang ada di Bengkulu mmiliki garis pantai terpanjang di Inonesia hingga 7 km. Pengunjung yang datang keisni bisa melakukan berbagai aktivitas, misalnya bersepeda hingga bermain air laut di tepi pantai

Lokasi : Pantai Panjang, Kota Bengkulu

2. Pulau Tikus

Destinasi wisata terbaru 2024 di Bengkulu yang satu ini kerap kali dikunjungi oleh warga sekitar maupun para pelancong. Untuk mencapai ke pulau ini pengunjg harus menyeberan terlebih dahulu dengan menggunakan kapal atau perahu.

BACA JUGA : 10 Tempat Wisata Terbaru 2024 di Bengkulu, Wajib Masuk Wishlist Liburanmu!

Kejernihan air lautnya menambah keindahan pesona alam yang ada di sekitar dan bisa bisa melihat panorama bawah lautnya hanya dengan mata telanjang.

Oleh karena itu, maka pulau ini juga menyediakan wahana snorkeling yang pastinya akan sangat menarik untuk kamu coba. Tak hanya itu, ternyata Pulau Tikus memang sedang dikembangkan sebagai destinasi wisata scuba diving di Bengkulu.

Lokasi : Indian Ocean, Kec. Ratu Agung, Kota Bengkulu, Bengkulu.

3. Benteng Marlborough

Kategori :