Berbagai Kemudahan Dengan Kredit Modal Kerja BTN 2024

Minggu 28-07-2024,12:51 WIB
Reporter : Tri Diah Aprilia
Editor : Syamsul Falaq

2. Update profil dan dokumen

Dalam proses pengajuan dana, sebelumnya wajib melakukan update profil dan juga berkas. Sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku, membr korporasi bisa mengakses dashboard.

Berisikan menu yang bisa diakses dengan mudah, semua yang berkaitan dengan komersial harus diperbarui. Termasuk dokumen atau berkas berkas terkait.

BACA JUGA : Usaha Lebih Produktif Menggunakan Kredit Mobil BRI 2024

3. Ajukan kredit dan monitor status

Dengan mengajukan kredit secara online, monitoring status juga akan aktif. Lewat BTN property pengajuan jauh lebih mudah dengan beragam jenis kredit kerja modal 2024.

Jenis kredit modal kerja BTN 2024

Bisa sebagai modal kerja atau investasi masa depan yang bermanfaat di kemudian hari. Ada kredit UMKM modal kerja, kredit UMKM modal kerja konstruksi, KUMK kontraktor, KUMK swadana, KUMK linkage, dan KUMK investasi.

Ada kredit komersial

Merupakan kredit modal kerja BTN 2024 yang diberikan untuk pengusaha. Baik sebagai badan usaha hukum maupun yang non hukum, dengan kegiatan yang aktif ptoduktif.

Adanya fasilitas program ini membantu agar pendapatan meningkat lebih baik. Memperluas bisnis atau usaha yang ada dan buat semakin jaya berkibar.

Program fasilitas KUR

Berlaku untuk usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) yang aktif dan produktif. Kredit modal kerja BTN 2024 guna membiayai modal kerja atau bisa jadi sebagai investasi diri. 

Fasilitas program KUMK

Khusus para pengusaha dengan small medium enterprise yang bertujuan untuk pembiayaan produktif. Berasal dari kredit modal kerja BTN 2024, usaha semakin luas. Bisa sebagai modal atau tambahan investasi masa depan.

Fitur kredit modal kerja BTN 2024

Kategori :