Berbagai Kemudahan Dengan Kredit Modal Kerja BTN 2024

Minggu 28-07-2024,12:51 WIB
Reporter : Tri Diah Aprilia
Editor : Syamsul Falaq

DISWAY JOGJA – Demi memenuhi kebutuhan modal kerja untuk sebuah usaha dan memajukan pendapatan. Ada kredit modal kerja BTN 2024 yang berfungsi sebagai inventori, piutang, dan proyek lain.

Fasilitas program kredit modal kerja BTN 2024 bisa memperlancar usaha sebagai tambahan dana. Berlaku untuk karyawan atau pegawai, semua itu bertujuan untuk buat keuangan lancar.

BACA JUGA : Gak Perlu Repot, Begini Cara Kredit Motor BRI 2024

Dikutip dari halaman resmi BTN, ada beberapa program yang sangat berguna. Termasuk kredit modal kerja BTN 2024 yang bisa digunakan untuk mengembangkan usaha.

Hadirnya kredit modal kerja BTN 2024 bisa jadi modal kerja atau investasi masa depan. Dengan adanya kasm saham yang dijual dan juga persediaan tawaran. 

Manfaat kredit modal kerja BTN 2024

Pendanaan kredit modal kerja sangat berguna sebagai pertumbuhan dan perluasan ekonomi. Dengan kegiatan produktif bisa mengurangi tingkat pengangguran dan perluasan usaha.

Memberikan rasa aman ke masyarakat dengan adanya peningkatan pendapatan. Perluasan lapangan kerja juga bisa dirasakan buat kehidupan jauh lebih baik.

Fungsi kredit modal kerja BTN 2024

BACA JUGA : Bebas DP, Angsuran Ringan Dengan KPR Subsidi BTN Syariah 2024

Selain sebagai pendanaan untuk meluaskan usaha yang ada, bisa juga sebagai pembelian barang. Mulai dari penambahan barang barang produksi, persediaan bahan baku.

Bisa juga digunakan untuk perputaran piutang, perputaran kas, modal bahan jadi, dan lain sebagainya. Berguna sebagai investasi tambahan yang berfungsi baik sebagai pendanaan.

Cara pengajuan kredit modal kerja BTN 2024

1. Regristasi diri

Kalau belum punya akun, bisa melakukan regristasi terlabih dahulu. Masuk sebagai member korporasi, dan mulai akses di halaman member. Nanti, pada dashboard akan terlihat member komersial dengan fitur member korporasi.

Kategori :