Pesona Wisata Terbaru 2024 Likupang Bikin Jatuh Hati Para Wisatawan

Kamis 25-07-2024,18:49 WIB
Reporter : Dikana Alfina
Editor : Syamsul Falaq

DISWAY JOGJA – Likupang merupakan salah satu kecamatan yang ada di Kabupaten Minahasa, Sulawesi Utara. Derah ini mmeiiliki berbagai destinasi wisata terbaru 2024 berupa pantai dan air lautnya yang biru jernih.

Dikenal dengan kawasan pesisirnya yang indah, Likupan juga mempunya objek wisata terbaru 2024 lainnya yang bisa dikunjungi oleh para penikmat wisata alam.

Penasaran seperti apa keindahan destinasi wisata terbaru 2024 yang ada di Likupang? Dibawah ini ada beberpa rekomendasi objek wisata menarik yang wajib untuk dijelajahi, diantaranya sebagai berikut:

BACA JUGA : Panorama Alam WisataTerbaru 2024, Pantai Oyama Sulawesi Tengah Bikin Stress Hilang Sektika

1. Ekowisata Desa Bahoi

Rekomendasi destinasi wisata yang ada di Likupang yang pertama adalah Ekowisata Desa Bahoi. Desa ini merupakan kawasan wisata yang bertujuan untuk menjaga ekositem laut Likupang.

Desa Bahoi terkenal dengan keindahan terumbu karangnya yang cantik dan hutan mangrovenya yang terjaga dengan baik. Tidak heran, jika komunitas penduduk desa ini sangat menjaga kawasan ekowisata ini.

Daya tarik yang ada di kawasan wisata ini adalah jembatan cantik yang menghubungkan Desa Bahoi ke pesisir pantai. Selain itu, kondisi bawah laut yang ada disini juga tidak kalah indah dengan pemandangan laut di Bunaken.

Lokasi: Likupang Barat, Kabupaten Minahasa Utara, Sulawesi Utara, Indonesia.

BACA JUGA : Banyak Surga Tersembunyi, Inilah 5 Wisata Baru Terhits 2024 yang ada di Gowa Sulawesi Selatan

2. Pantai Pulisan

Destinasi wisata terbaru 2024 lainnya yang wajib dijelajahi di sekitar Likupang adalah Pantau Pulisan. Pantai pasir putih yang satu ini memiliki 3 bagian yang dipisahkan oleh tebing batu yang menjorok ke laut.

Tebing batu yang ada di Pantai Pulisan menciptakan gua batu cantik yang terbentuk secara alami. Disini pengunjung bisa menyaksikan pemandangan indah gua laut dengan cara menyelaminya.

Pantai Pulisan ini semakin menarik dengan dikelilingi perbukitan yang hijau dan masih asri. Selama berada disini, pengunjung bisa melakukan berbagai aktivitas, seperti snorkeling, diving dan mengunjungi rumah apung yang ikonik yang berada di tengah laut Pantai Pulisan.

Lokasi: Jl. Pulisan, Kec. Likupang Timur, Kab. Minahasa Utara, Sulawesi Utara

Kategori :